画質 高画質

*hq di japan udah 5 juli nih alias hari ultahnya our mr perfect, kita shinsuke!! 🥳🎈 ayoo drop ucapan hbd mu ke kak kitaa 💌

273 1386

Babu! Setelah liat teaser kemaren, ini kayaknya baru pertama kalinya Archon dan ajudannya side by side. Setelah kemaren either ajudannya ngga tau(Zhongli-Ningguang, Venti-Jean walau akhirnya Jean tau si) atau archonnya di mana, ajudannya di mana (Nahida-Alhaitham, Ei-Yae)

231 2302

babu! Di Inazuma ada Kazari dan ruu, di Sumeru ada Arama dan Jeht, kira kira di Fontaine ada world quest yg bikin mewek ga ya? 🤔

2 29

(titipan) Setor art + sender imngin mencari artmoots! Di ig!

1 11

art! ini pertama kalinya sender gambar di hp, kebiasaan gambar di laptop jadi agak kagok hahaha

0 5

Art! Sapa setuju klo beda apk gambar beda style, Ak😓☝🏻
Btw sp mw ber🐄ts di ig dengan sender ?

0 21

Daily Doodle is Rabi-en-Rose from di gi charat

13 43

babu! Boleh saran party buat floor 12 ga? Sekarang masih pake ayato hyperbloom sama scara frezee tp belum bisa fullstar😔 khususnya scara frezee yang kerasa kurang banget dmgnya.. Kalau ada masukan build chara nya juga makasih banget🥹 Btw kazuha nya bru otw di up☝️

0 4

babu! cw // menfess gila , aneh , halu
pernah gak sih liat istri sendiri trus pengen ngasih kecupan manis di pipi sambil bilang "i love you sayang jangan tinggalin aku ya" 😔

1 7

Babu! Dari character yang sender punya ini boleh saranin 2 team buat dibawa ke abyss? Sender mau fixed team dulu nanti baru di build buat ke abyss. Tolong rekomendasiin yaa makasih sebelumnya!!

0 1

Kny! Pair Tan kana
Warning crossover Avatar the last Airbender

Alesan kenapa sender menulis cerita ini di Wattpad adalah karena dubber versi Indonesia nya adalah kak Aqish (Siti Balqis) makanya sender jadi kepikiran buat cerita ini di Wattpad
Selamat membaca 😁
Art (cont..)

0 15

Wip malam ini. Ayo artist! ber☁️ di ig. Drop uname ya

0 14

Haloo ini utk base price aku, utk tos bisa diliat di pinned yaa, aku blm pernah dikomis karakter yang gendut, tp aku pernah gambar di kertas.

0 0

babu! Lucu banget mereka bertiga saudaraan 🫶 ada di deskripsi drip marketing mereka.

Lyney pertama, Lynette kedua, Freminet ketiga

24 182

Babu! Terakhir kali cowo pyro muncul pas banner Thoma di 2.2 atau 2.1, sekarang personil pyro cowo nambah hehe

1 33

Cw // crossover kuroko no basket , tears of themis , honkai star rail , seiyuu topic

Babu! Masih dengan sender yang sama. Akhirnya Hyv dengar doa kita, walau Aomine masih nyasar jadi pengacara dan Mukkun ntah di mana (plus Kagami mungkin) (cont..)

35 111

ayoook ber🐮ts sama sender di ig art! Vibe sender kayaa gini💛 drop usn atau fllw lgsg ya, dm sender jg buat di fb soalnya sender kadang ga ke cek😌☝🏻

0 20

*hqhalu maaf mau tanya. Kan kursi di sebelah iwaizumi kosong ya, kalo misal aku duduk di pangkauannya aja boleh gak ya? 🥺

65 757

Art! ada yang mau berk☁️ di ig sama sender? Sender baru mulai aktif gambar lagi jadi postingan di ig masih sedikit :"
Usn sender @//nornchese yaa, yang mau berk☁️ rep aja pake usn kalian! Ntar sender follow duluan(titipan)

0 10

babu! tiba tiba sender kepikiran, itu kan di scene arlecchino ndorong standee lyney lynette. nah apakah arlecchino beli standee mereka cuma buat didorong begitu doang😭😭

87 1472