//=time() ?>
masih ngegalauin sicantik karena gagal pulang...💔
karyababu by sender
Sore-! Sender masih open chibi head comms cuma sampai akhir bulan yaa , yang berminat bisa langsung DM sender ^ ^
Linknya sender taro di rep, trimakasii art!
Art! Disini apa ada yang minat sender spill brush dan step by step/tutorial untuk linearting kayak gini? Kalau pada minat nanti aku upload ✨
ARROOOOO para artist! :3 sender mo ber☁️! adakah yg mau berkawan dengan sender? :D nanti aku reply
Selamat soree~ sender maw setor art! Anw, apakah ada yang mau ber🐮tualan?
film study art! from dead poets society
sender lagi nyari artmoots sekalian, adakah yg mau berk☁️?
-bllk Warning spoiler (jaga-jaga)
Tolong berikan sender fakta yang canon tentang bachira😋.
Makasiiii
Babu! Siapa nih yg suka sama xiao? (Jelas sender)
((Edit by sender))
mau setor art yang sender bikin tengah malem💫✨ btw, sender mencari artmoots!
Babu! Cw // bulol
Ada gak sih karakter perempuan yang sukaa banget sampe gemes mau peluk. Kalo sender sih Nilou karena dia bbygirl banget kayak LUCU AAAA
Art! Kebanggaan sender😌
✨menggambar tangan✨
Musuh bebuyutan sender; background 😡
jjkart! perbedaan mas yuta first year sama second year. art by sender ☺️☺️
Jjkart! Mommyyy, ak jg mw 🥺
(Art by sender)
Jjkmoots! Skalian klo ad yg mw mootsan ayok, tapi akun sender isinya cuma jjkart doang, tapi gppa ayok
Babu! Jadi mana nih fav kalian di album vol 4?
Kalo sender tentu saja Novatio Novena, Ashes of Anupadhisesa, sama Se mettre sur son trente-et-un!
-bllkarya by sender
maw ditembak ama mereka ga? https://t.co/VZaitGar2Y
Haii adakah penggenar TOP CHIGIRI di sini? 👀 sender mau mencari -bllkawan :D btw akun sender 18+ yaa