//=time() ?>
art! Sender buka komisi di grup 40k gak laku, kira-kira range harga komis art sender berapa ya? 😔😔
babu! oz-nya fischl tuh ganteng gak sih... kayak sender ngebayangin misal dia ada model manusianya kemungkinan kayak William di Kuroshitsuji
babu! berhubung kokomi mau rerun, boleh nyontek build beliau di ayaka freeze? TIA!
Gais artist! ada yang mau interact di pesbuk aja gaa 😭 rep aj akun klian, aku kmrn kena limit gabisa rep/tweet apa2 😭 nih kubawain sajen biar kiya brkwand 🫠
hii artist! mari bagi yg mau bermootual di ig~~ drop ur links or username nanti kufollow✨
Helloo Artist! , apakah ada yang mau ber-☁ dengan sender di ig? Taruh link nya aja ya, nanti sender follow 🫶
Art! Wip baru sender gais sambil nyari style☝️, ada yg mau Berkawan di IG? Drop uname/link kalian 💙
Haii sore semuaa. Ada yang mau berkudaan di ig art! ga? Mau coba bangun akun ig hehe🙌
Haloo sender bawa art baru, ada yg mau ber Artmoots! dgn sender di 1g? 😄
Mari connect di app sebelah art! Aku lumayan aktif disana, walau jarang ngepost
Usernameku aikovivio/drop link akun kalian.
Art! Komis di aku yuk jika minat bisa Rep ya urgent bisa chibi juga. Terima kasih 🙏
Mari berbagi latest art! di pagi hari ini sender start first :D Don't forget to hype each other!!
Di Yi Xulie (Jul 19)
Guaishou Xiao Guan (Jul 13)
Feng Huo Zhan Ji (Jul )
Ni Tian Xieshen (Jul )
kny! Zenitsu 😐 to 😳 LUCUUKK, DI PUJI DIKIT LANGSUNG NGEBLUSH PIPINAAAA, anak baik 🥺💗
sender baru pindah ke art! acc dari akun yg tadinya random xixi berk☁️ di sana yuk?
nitip bocil, bersapitualan di ig yukk art! acc only yaaaw drop usn/link