//=time() ?>
w tambahin lagi gambar karakter berpedangnya @keranjangsepeda. baru bikin tadi.
#kurodaiArt https://t.co/EoyTxyKcvA
Tepar =w=.........
Makasih semua yang udah nemenin gambar 4 Jam
Semoga suka sama artwork nya terimakasih
Padahal aku mau gambar hujan, malah jadi salju karna adanya brush salju, yaudahlah wkwkwk
Ini cuma coloring sketch tanpa detailing lineart..
@CmsnArtist_Id #oc #Snowdrop
Recap arts made in 2022
Hololive with movie references
#HoshinovArt #ioarts #GambaRisu #callillust #FineFaunart #kronillust #ArtsOfAshes #galaxillust #drawMEI #BaelzBrush #inART #ameliaRT #gawrt #IRySart
#hololive #HoshinovArt #ioarts #GambaRisu
Terlalu sering gambar cewek karena aku pecinta wanita
#artistwrapped2022 #summaryofart2022 #ArtistOfindonesia #artidn
Hello everyone, i'm looking for some kawanbabu to fill up my timeline, i go by they/them AR 58 razor/wanderer main, sender suka jbjb apa aja asal lewat tl aja ehehe sender juga suka gambar and here is one of my favorite, xiao-itto-childe-zhongli-diluc-kaeya main got (cont..)
Syukurlah, berkat doa dan dukungan teman teman di Twitter, gadis dalam gambar ini sudah sembuh dari kanker, rambutnya juga sudah tumbuh lagi 🙏
#digitalart #art #artontwitter https://t.co/XHADPyybeW
Aku gambar ini & dijadiin jaket sukajan 🫶 mnuwrut kalian gimana? 🥺🙏✨💛
#chainsawman #chainsawmansukajan #denji #powerchainsawman
hriii ini tidur nyenaaayk krn belajar gambar 😍😍
punayq yiyi yg seblah kiri semua 🥰
best guru @ruiyuzuru_ @SearaUta mamirieee
#VtuberSupport #VtuberUprsing #VtuberID
@baejunhyeongie Ini dua menurut aku baguss, komedinya banyak wkwkw... Dungeon reset keknya di lapak kuning sisanya tertera digambar.. oh iya eleceed jga baguss
Dikit lagi kita di penghujung tahun 2022, sender redraw art! oc tahun lalu, sender juga belajar gambar ekspresi biar artnya lebih berjiwa ( /O ^O)/
ai wan free ✨✨
#ibisPaintX #originalcharacter #ArtistOnTwitter #artmoots
( betewe itu gambar burung pakai fitur ibis AHAHA trus saia blur, krn GBISA GAMBAR 😭😭)
@aetherarest :>>semwa gambar Rae bagus sampe bingung yg mana. Tapi karna aku suka cogan, yang ini yang paling aku suka
Aku suka warnanya 🤩
[O Light]
Quick redraw my old drawing from 2021 (My Oc, Lawrence)💖
Ku juga latihan gambar ekspresi biar kesan dari art nya lebih kerasa lolol
#oc #chelerizaoc #redraw
@artistsbase Oceku hdmhddjjdj, lebih sering gambar rambut coklat sama biru 👉👈