//=time() ?>
Sebuah collab karena kangen art date, sama mereka. Tetap sehat, tetap semangat, tetap berkarya myluvs! 😭😭😭 #stayarthome #dirumahaja #SocialDistancing #gegambaran
Ilustrasi ini akan digunakan pada website @blulike.studio yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Terima kasih atas kerjasamanya, menyenangkan sekali bertukar pikiran di ruang karya seperti ini, apalagi sedang #dirumahaja dan #berkaryadirumah
Malem-malem discord-an, ngobrol-ngobrol malah dikasih line art sketch sama @andhifarij sambil dibacotin @Gasperdana jadi ginian
Collabs dadakan
#ghibli
#gambardirumah
A cool DR Doom crossover I finished yesterday.#miuiruma #danganronpa #danganronpafanart #drv3 #drv3fanart #gundhamtanaka #SDR2 #DOOMEternal #doom #crossover
[shares are appreciated]
ID ONLY YOO 🇮🇩
dalam rangka tidak ingin mager dirumah + dojin yang menggoda
Gw buka komis :( tp cursed emoji (sama chibi sih) , keterangannya bisa diliat di pict hehe
In the dungeons of Tiles of Waktu, there are enormous kind of monsters living inside.
#TilesOfWaktu #redrainstudio #gameart #illustration #digitaldrawing #game #art #characterdesign #conceptart #design #RPG #character #monster
#BelanjaKokolaDariRumah
Mad Trigger Crew
Iruma Jyuto
Black frame + red ends (suit + gloves).
Open top of the frame, like his canon design.
Small gold triangles on the front (matching Samatoki's)
Someone is getting bored 🐻
---
"Don't want to go outside" and "Forbidden to go outside" feel so different 🙁
---
Feel free to mention your loved ones, stay safe ❤
#milkmochabear
#WorkFromHome
#dirumahaja
Jyuto Iruma as Yukimi Dango
- megane
- the wise one (i guess)
- rAbBit
- will scold u if u do something wrong
- secretly watching u
Meskipun lg social-distancing di rumah, bukan berarti jadi tdk produktif, gaes! Drpd bengong, Bumilangit mau nantang kamu untuk #tetapserudirumah dgn ikutan #sriasihartribute!
#SRIASIHMU #SRIASIHVERSIKU #SRIASIHARTTRIBUTE
#SRIASIHWEBTOON #SRIASIH #SRIASIHWEBTOONFANARTCOMPETITION
@Songminho_ID Ini kegiatan kemaren Minggu #DIRUMAHAJA
ngefanart buat Birthdaynya @official_mino_ & ngefanart cupid cupid annoying Winner 🤣 sambil dengerin Hold
Berkat Winner jadi productive walaupun mengkarantina dirim
#HappyMinoDay #HoldWinner #StandTogether #Songminho_id
@kikisshh Naruto x Hinata
Takeo x Rinko [pic 1]
Ed x Winry
Otani x Risa [pic 2]
Juvia x Grey
misaka x Usui [pic 3]
Vegeta x Bulma
Mamori x hiruma [pic 4]
Ranma x Akane
kuwabara x yukina
and plenty of other"opposites attract" couples tbh XD