画質 高画質

Saya menjual illustras... seharga Rp95.000 - Rp200.000. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/QXtUSgzmLa

0 1

Udh lama ya saya ga bikin hehe.
Yang bentar lagi ultah nihh👀

14 75

ok, we absolutely cannot forget these absolute darlings 😛💖💖💖 (although theyre not the oldest characters here! nyu, ira, celeto and sho are all older than tuath and saya 🤣💖)

0 1

[ anak-anak hagi ]
day 2: OC tercantik

Yang pertama terpikir di benak langsung mba rusa <3 Shikaaa 🥺
Sebenarnya dia OC buat proyek DR saya, tapi karena udah lama terbengkalai akhirnya dimasukin aja ke universe utama walau cuma side character.

2 8

Assalamualaikum. Wr. Wb

Saya Rin bukan Budi sedang mencari kawan setelah sekian lama hilang. Keuntungannya nggak ada, kekurangannya harus sabar ngadepin admin yg perlu di gws bgt dan ilang-an. Maaf nggak ada carrd karena sy gaptek bgt tapi kalau mau mutualan silakan rep sahaja

46 24

アイコンメーカー໒꒱· ゚
素敵なイメージで作ってもらえたり
お揃いで並べてもらえたり嬉しい♪

①みかんちゃん🍊
②sayaちゃん🐬
③みなみしゃん🍋

ありがとう〜🥰🙏✨✨

0 5

Semalam punya Artwork. How the line to color process.
Ok la yang ni teknik dia senang je, saya trace je balik body proportion saya, dan tukar mata kasi besar sikit.

4 40

[Thread for OCtober]
||Day - 1:
Oke, tbh fandom saya pun mungkin lebih kenal sama anak ini daripada owner-nya seekor owl doang (?) 😂
Just repost Elysian with *proper* BG ✨

3 30

Luffy Nami pas anaknya ngenalin pacarnya ke mereka.

👒: Jadi kamu ke sini mau minta restu dari saya? Punya berapa kilo daging?
🍊: Kamu kaya 7 turunan ga? Kalo iya, kamu keturunan ke berapa?

8 80

Opapiart! Sama-sama bulol be like:

"Menurut saya, menikah lah kita kak"
"Panggil gue 'mas' dulu"
"Ayo nikah mas"

Art by sender 🐰

119 812

🦋 蝶の家紋を担う 🦋
朴 敘兒 様を担当する

SAYA 様

Twitter▼


nana▼
https://t.co/q4oMrLLxMN

1 3

[Cartas de GirlFriend (kari)]

Kagurazaka Saya (97) [El sueño de anoche '21/Felicidad en la mañana]

0 0

Happy Birthday Asuna!! ❤
⚔Artist: kojima saya
Source: Gelbooru

Instagram https://t.co/3BwbWl3kVN
Shop https://t.co/5k39yEu1Yh

4 47

Commish Headshot selesai desu💪✨✨

Makasih Arigatou buat , sudah commish ke saya ☺️
Senang banget rasanya menggambar OC, yesh, saya suka gambar OC. OCnya Mia ganteng, gemes liat senyumannya UvU
Hope you like it, Miaaaa!

Ok, next Commission desu 🙃💦💦

3 20

Gambar pertama yg kiri waktu mulai belajar ngegambar digital pada bulan juli 2019, sementara gambar kanan adalah gambar terbaik saya tahun ini

Wow gak terasa dah 2 tahun berlalu, saya gak sabar melihat perkembangan gambar saya kedepannya https://t.co/Co7XP9pW7p

1 12

Ketika lu demen anaknya tapi bapaknya bilang "Harus ketemu saya dulu"

Part 2

0 0

Djenar Maesa Ayu. Mereka Bilang, Saya Monyet! https://t.co/CPots1D2WM

8 21