//=time() ?>
Saya menjual illustras... seharga Rp95.000 - Rp200.000. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/QXtUSgzmLa #ShopeeID
Udh lama ya saya ga bikin #SundayIdolArt hehe.
Yang bentar lagi ultah nihh👀
@N_ShaniJKT48
#VTR48
@zonakaryaid Wkwkwk,maaf kalo bahasa saya agak kurang sopan
@tanklesbian ok, we absolutely cannot forget these absolute darlings 😛💖💖💖 (although theyre not the oldest characters here! nyu, ira, celeto and sho are all older than tuath and saya 🤣💖)
@ocsbase [ anak-anak hagi ]
#OCtober_ocsbase day 2: OC tercantik
Yang pertama terpikir di benak langsung mba rusa <3 Shikaaa 🥺
Sebenarnya dia OC buat proyek DR saya, tapi karena udah lama terbengkalai akhirnya dimasukin aja ke universe utama walau cuma side character.
Assalamualaikum. Wr. Wb
Saya Rin bukan Budi sedang mencari kawan setelah sekian lama hilang. Keuntungannya nggak ada, kekurangannya harus sabar ngadepin admin yg perlu di gws bgt dan ilang-an. Maaf nggak ada carrd karena sy gaptek bgt tapi kalau mau mutualan silakan rep sahaja
アイコンメーカー໒꒱· ゚
素敵なイメージで作ってもらえたり
お揃いで並べてもらえたり嬉しい♪
①みかんちゃん🍊
②sayaちゃん🐬
③みなみしゃん🍋
ありがとう〜🥰🙏✨✨
Semalam punya Artwork. How the line to color process.
Ok la yang ni teknik dia senang je, saya trace je balik body proportion saya, dan tukar mata kasi besar sikit.
[Thread for OCtober]
||Day - 1:
Oke, tbh fandom saya pun mungkin lebih kenal sama anak ini daripada owner-nya seekor owl doang (?) 😂
Just repost Elysian with *proper* BG ✨
#OCtober_ocsbase
Luffy Nami pas anaknya ngenalin pacarnya ke mereka.
👒: Jadi kamu ke sini mau minta restu dari saya? Punya berapa kilo daging?
🍊: Kamu kaya 7 turunan ga? Kalo iya, kamu keturunan ke berapa?
Opapiart! Sama-sama bulol be like:
"Menurut saya, menikah lah kita kak"
"Panggil gue 'mas' dulu"
"Ayo nikah mas"
Art by sender 🐰
🦋 蝶の家紋を担う 🦋
朴 敘兒 様を担当する
SAYA 様
Twitter▼
@SAYA_nana_voice
nana▼
https://t.co/q4oMrLLxMN
#ウタウタイBBS
Happy Birthday Asuna!! ❤
⚔Artist: kojima saya
Source: Gelbooru
Instagram https://t.co/3BwbWl3kVN
Shop https://t.co/5k39yEu1Yh
#anime #sao #asunayuuki
Commish Headshot selesai desu💪✨✨
Makasih Arigatou buat @MiaMyeong , sudah commish ke saya ☺️
Senang banget rasanya menggambar OC, yesh, saya suka gambar OC. OCnya Mia ganteng, gemes liat senyumannya UvU
Hope you like it, Miaaaa!
Ok, next Commission desu 🙃💦💦
Gambar pertama yg kiri waktu mulai belajar ngegambar digital pada bulan juli 2019, sementara gambar kanan adalah gambar terbaik saya tahun ini
Wow gak terasa dah 2 tahun berlalu, saya gak sabar melihat perkembangan gambar saya kedepannya https://t.co/Co7XP9pW7p