//=time() ?>
Anak sender egk mrokok jd sender ganti pke permen 😋 🍭 ad yg mau berkawan sm sender tidakss artist!
artist! yg punya spen mau tanya dong, ujungnya ini bisa di ganti ga yaa? punya sender buat gambar udah ga enak 😢
maaf kalo oot nanti sender td, TIA 🙏
Art! Sampaikanlah walau hanya 1 ayat uhuy, tapi disini sender mau sampaikan 2 ☺🙏
Prsk! GEMES BANGET MINORI KENAOA LUCU BANGET SIHHHHHH AAAAAAAAA, APALAGI CARD YANG INI LUCU TOPI KUCING NYAAAAA 😭😭🍀🍀
Art by sender!
-bllk kadang sender masih suka ga percaya aiku lebih muda setahun daripada sender 🥲🥲🥲
Art! Sender udh lama bgt pengen buka komis vtube model, tp karna sender baru bgt di dunia vtuber artist, sender butuh lebih banyak portfolio. (anak sender baru ini aja, sender buat sebagai sample)
Kalau ada yang minat,, boleh reply atau dm di akun tertera ya! tia!^^❤️
art! Sender lagi butuh kelinci percobaan buat sampel YCH, yuk pamerin OC couple kalian, yang vibenya cocok sender izin pinjem sebentar 🫶 nanti gambar jadinya buat kalian kok
Artmoots! Hai hai! Sender seneng banget nge desain karakter ehe. Yang OC enthusiasts ada yang mau ber☁️?
ART! Sender baru pertama kali buat baby🤗 kalo ada yang mau berkawan boleeh
Selamat malam artist! Sender lagi open urgent komisii, barangkali minatt^^... Untuk cardnya ada di rep yaw!!
Yg mau berk☁️ juga boleh bangett;)
warning spoiler (?)
sender penasaran kira kira ada gak ya funfact tentang dia ini? sender akhir akhir ini lgi suka sama dia -bllk
art! haaaii, sender buka commis couple murce khusus valentine!! only 50k ><
anyone wanna be tagged? drop ur usn below yaaa hehehe ♡
Sender dari 2020-2023 sering mengeluh gak bisa gambar chibi. 2024 AKHIRNYA BISAAA😭😭 KETAGIHAN BANGET SEKARANG art!
jjkhalu! Sender rindu dia 😔
Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu?
Aku menunggumu