//=time() ?>
Banyak juga sih sebenernya gambar ku yang sangat ku suka
Aku suka sekali juga sama gambar hari ibu kemarin
Senang sama ekspresi dan gambar bayi wkwkwk
Tbh kalau aku
Aku sangat suka gambar ku yang ini
Soalnya aku senang sama hasilnya, aku senang gambar ekspresi mereka disini terus terasa adem juga rasanya habis gambar
*Bangun dri kubur.*
I'm back babe. Siapa yg kangen? (Ga ada pasti.)
Semoga hari ini bisa lanjut gambar lagi :'D https://t.co/QAawM5ybxW
Udah lama gak gambar karna masih proses recovery, seneng bgt krna hasilnya baguwwss huhu😭✨
my entry for #NapkinsDTIYS
@UsedAirpodss ⁽⁽ଘ( ˊᵕˋ )ଓ⁾⁾
@artistsbase Halo nder! Moga tertarik dengan artstyleku ✨✨ bisa banget nih gambar genshin
Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di carrdku
https://t.co/V4xm7YGCVI
Jika ada yang ditanyakan silahkan dm ke akun ini @/nkcllg
😁🙏
I'm really proud of the result so im posting it ^^
.
Commisioned by @.imcutiestroid. Thank you!
.
@cmsn_ART @CmsnArtist_Id #opencommission #artidn #chibiart #jasagambar #zonajajan #zonakaryaid
artist! siapa yg rkgk-nya lbih cakep dari gambar niat full render 😀✋
btw ber-🐄 yukks
Untuk teman2 artist! yang pernah commission, kalau ada klien komis dua art yang sama (dari segi pose dsb.) tapi punya ekspresi yang berbeda (contoh kaya gambar terlampir), enaknya gimana ya pricingnya? tia
Ade gw ultah kemaren gw gambarin nero dari dmc gegara dia suka game nya :)
#ナウラのアートワーク #doodle #doodleart #digitalart #digitaldrawing #ibisPaintX
Gambar OC junknya Ai gila OC sampah kok cakep cakep? Ai pungut! Ini Namanya Ichigo Tachibana (Tachibananya gak cocok jadi aku buang jadi Ichigo saja)
Gambar kobo akhirnya selesai jugaa :')
Sebenernya ini buat kado ultah kemaren, udah digambar dari lama tapi baru jadi 🥹, sekalian tambah member baru~
Happy belated birthday kobo!🥳🌷
#AeruSeni #Kobornday2022
#Artsummary2022 aku jarang gmbar laksie mmf laksi 😔😔🥹 2023 ak janji sring gambar dirimu
500 FOLLOWERS ART RAFFLE!🎉
Rules dan info lainnya liat di gambar aja ya. Buat pengumuman pemenangnya besok jam 8 malam!
Thank you so much for the support and 500+ followers, good luck !