//=time() ?>
✨ Shiba Katsumi ✨
How I feel: Aku suka suaranya
Romantic ships: Daisy dan sama cewek olahraga (lupa namanya)
Non-romantic ships: baseball
Unpopular opinion: CG event dia yg pas ngeliatin org2 latihan baseball bikin kaget
I wish: jadi easter egg di tokimemo baru
EH IYA........baru sadar lagi........
COUPS, DK, VERNON SATU LANTAI YAH ? 😱😱😱😱😱😱😱😱 GILA KLO GUE DISANA UDAH MELELEH JADI CAIRAN SIH... saking dikelilingi bias semua 🙂 *tambah boo lengkap sudah
Nonton manager” itu brp kali tp lupa mulu 🤣
Selamat malam~! ^^ MCND_ID akan mengadakan streaming party untuk M/V '떠(Spring)' hingga mencapai target 10jt views~ Yuk, liat penjelasannya di poster! 😁
Jangan lupa gunakan hashtag #/STREAMCND_SPRING saat streaming ya~ 😊
🙅Jangan gunakan hashtag sebelum waktunya!
Jangan lupa...
Malam ini...
#Airani_Iofifteen #holoID
Main bola masuk sumur,
Jangan lupa berjemur.
.
.
.
Ada di instagrammm jugaaa @diarididi,
Mutualan yukk! 🌄
Post disini juga lah. Hihihi.
Birthday Boy🎂.
Woy @K_ErichanJKT48 jangan lupa ucapin selamat ulang tahun buat temen w hari ini yaa wkwkwk
Jogja panasssssss bgt, tadi kepikiran pengen semangka. Tp lg ga ada. Jadi ku gambar ajaa 🍉
Jangan lupa minum air putih nyaa ! 💖
Selamat sore🔮 sekarang moona akan memberikan puzzle terakhir, hayo... tunjukan hasil kreatifitas kalian di reply!Go!Go!Go!
#MoonA_Puzzle #Moona_Hoshinova #holoID
Jangan lupa subscribe channel moona ya🔮
https://t.co/W68ItCZBTg
Gonta ganti emang
Warnain aja masih sering lupa gmna ✌😂
Yaudahlah gpp, nikmatin aja dlu 🔥🔥
I'm tagging everyone ✨ https://t.co/3WZ0Z4ajVH
Just Diablo cheering Lupa up!
Thank you to everyone who has been there for me recently. I've never seen such overwhelming love and support from people! My outlook on things are so better now <3
#anthroart #anthro #furry #furryart #furryfandom #ArtistOnTwitter #artists
@rockysaltyroady
ehehehe, aku lupa kalau aku bikin ini wkwkwk maafkeun yaaa 😘💕✨
#ATEEZ #ATEEZFANART #HONGJOONG #에이티즈 #김홍중 #홍중
@ATEEZofficial
https://t.co/adRx5igkK9
#TheRedStringWebtoon Episode 3 sudah update~ Jangan lupa like, favorit, komen dan share ya!
dan maaf buat keterlambatan nya 💖
Jangan lopaaa minom aer putiihh kaaakk!!! Mimo dah abes ni 5 galon ni hari. Kakak dah berapa? xixixi
jgn lupa ingetin temennya yaaa
(*˘︶˘*).。*♡
#ArtistOnTwitter #nugragente #mimo
Yg ini lupa ditaro di thread. Fanart mamas wonpil yg aku bikin less than 1 hr T_T
Hasil begadang kemarin huhu senengnya akhirnya jadi juga. Ya walaupun masih belum rapih 🤗 oya! Jangan lupa pakai masker kalau keluar rumah ya! #dirumahaja
Jangan lupa sikat gigi sebelom bobo ya kakak semuaa!! Mimo lagi sikat gigi ni bareng oom Nugra xixixi...
(oᴗO✿)
#Mimo #Nugragente #ArtistOnTwitter
terimakasih ya uda ikut donasi.. semoga rezekinya di kembalikan berlipat lipat ganda.. dan di lindungi juga di beri kesehatan aminn..
(lupa nutup nya wkwk, donasinya uda di tutup ya dari 4 april kemarin)
TERIMA KASIH 🤗🤗😊😊😚😚