画質 高画質

✨ Shiba Katsumi ✨

How I feel: Aku suka suaranya
Romantic ships: Daisy dan sama cewek olahraga (lupa namanya)
Non-romantic ships: baseball
Unpopular opinion: CG event dia yg pas ngeliatin org2 latihan baseball bikin kaget
I wish: jadi easter egg di tokimemo baru

0 1

EH IYA........baru sadar lagi........

COUPS, DK, VERNON SATU LANTAI YAH ? 😱😱😱😱😱😱😱😱 GILA KLO GUE DISANA UDAH MELELEH JADI CAIRAN SIH... saking dikelilingi bias semua 🙂 *tambah boo lengkap sudah

Nonton manager” itu brp kali tp lupa mulu 🤣

1 3

Selamat malam~! ^^ MCND_ID akan mengadakan streaming party untuk M/V '떠(Spring)' hingga mencapai target 10jt views~ Yuk, liat penjelasannya di poster! 😁

Jangan lupa gunakan hashtag saat streaming ya~ 😊

🙅Jangan gunakan hashtag sebelum waktunya!

43 44

Main bola masuk sumur,
Jangan lupa berjemur.
.
.
.
Ada di instagrammm jugaaa ,
Mutualan yukk! 🌄

10 131

Post disini juga lah. Hihihi.
Birthday Boy🎂.

Woy jangan lupa ucapin selamat ulang tahun buat temen w hari ini yaa wkwkwk

0 6

Kemarin liat pallete yang dikirim sama temen di mutual trs bilang " ih lucu juga warnanya kalo aku cobaa" akhirnyaa jadi , aku lupa siapa yg ngirim waktu itu dan maaf baru izin save pallete yaa makasihh hihi🐥✨

0 4

Jogja panasssssss bgt, tadi kepikiran pengen semangka. Tp lg ga ada. Jadi ku gambar ajaa 🍉

Jangan lupa minum air putih nyaa ! 💖

9 54

Selamat sore🔮 sekarang moona akan memberikan puzzle terakhir, hayo... tunjukan hasil kreatifitas kalian di reply!Go!Go!Go!


Jangan lupa subscribe channel moona ya🔮
https://t.co/W68ItCZBTg

36 219

Gonta ganti emang
Warnain aja masih sering lupa gmna ✌😂
Yaudahlah gpp, nikmatin aja dlu 🔥🔥

I'm tagging everyone ✨ https://t.co/3WZ0Z4ajVH

0 0

Just Diablo cheering Lupa up!
Thank you to everyone who has been there for me recently. I've never seen such overwhelming love and support from people! My outlook on things are so better now <3

1 6

Selamat pagi jangan lupa untuk ya! ✨

166 277

Episode 3 sudah update~ Jangan lupa like, favorit, komen dan share ya!

dan maaf buat keterlambatan nya 💖

1 4

Jangan lopaaa minom aer putiihh kaaakk!!! Mimo dah abes ni 5 galon ni hari. Kakak dah berapa? xixixi

jgn lupa ingetin temennya yaaa
(*˘︶˘*).。*♡

12 61

Yg ini lupa ditaro di thread. Fanart mamas wonpil yg aku bikin less than 1 hr T_T

0 0

Hasil begadang kemarin huhu senengnya akhirnya jadi juga. Ya walaupun masih belum rapih 🤗 oya! Jangan lupa pakai masker kalau keluar rumah ya!

0 0

Jangan lupa sikat gigi sebelom bobo ya kakak semuaa!! Mimo lagi sikat gigi ni bareng oom Nugra xixixi...
(oᴗO✿)

6 53

terimakasih ya uda ikut donasi.. semoga rezekinya di kembalikan berlipat lipat ganda.. dan di lindungi juga di beri kesehatan aminn..

(lupa nutup nya wkwk, donasinya uda di tutup ya dari 4 april kemarin)

TERIMA KASIH 🤗🤗😊😊😚😚

0 2