//=time() ?>
TW // BLOOD , DARAH , GORE
tiap malem mood nya bikin art! berdarah darah sampe larut, paginya pas bangun ngerasa cringe dan gaberani post di akun pribadi, tapi masih pengen di post, yaudah sender post di sini aje.
semoga gak ada yang kenal sama sender, kalo ada yang (cont..)
Karyababu by sender
Mencoba membuat pak Nopal memakai style rambut berbeda heheh
Art! Sender akhirnya redesign baju oc sender!! Kalian ada gak oc wizard/magical girl? 🪄
Also apakah ada yang ingin
berk☁? Agak selective ya ✨
Sore, sender mau setor art! saja
Cw // blood , bxb
Ini aman kan ya, kalau ngelanggar sender td
Art! Spill dong 3-4 kombinasi warna fav kalian~ kalo sender cinta berat sama pink-merah-kuning-biru 😋
Art! Setor alhaitham setelah balik dari hiatus ༎ຶ‿༎ຶ apa ada yang mau ber☁️ tp sender suka hiatus brutal dan bakal agak selektif
(titipan)
Artist!
Nder ada yang sama gk ya kaya sender,,,😭😭keseringan gambar cewe, sekalinya gambar cowo malah keliatan cantik😭😭
Sekalian cari yang mau berka☁️,
-bllk CW // spoiler character , spoiler manga
Sender baru aja baca manga dan sampe ke chapter ini. SALTING BRUTAL WOY NGELIAT PANEL INI 😭
Art! Setor wip achong, kira kira ini situasi panas atau dingin🙈 btw adakah yang mau berk☁️ sama sender? •́ ‿ ,•̀
Art! Apa ada yang minat sketch chibi couple 40k?
Sender lagi BU banget jd minta tolong rtnya wankawan (╥ω╥`)
karyababu by sender! um that cat is me btw.. if you even care...
selamat soree‼️ sender numpang setor art! hasil komis yaw~ ada yang mau ber☁️? 🌷🌷
Babu! Adakah yang merasa gak asing sama artstyle ini?? Ada yg tau gak artist nya siapa?? 😭😭
Sender beli ini di cf tapi lupa beli pas cf 15 (september 2022) atau cf 16 (mei 2023) 😭😭😭
Karyababu by sender
Kenapa ya sender cinta banget sama lumine? 😣
Mau setor Art! Sender lagi belajar gambar cewek, dan mungkin ini ga cantik, anyway ayo ber☁️ sama sender❤️
Untuk para warganim yang telah menjawab keresahan sender, terima kasih telah membantu art! sender agak lebih bagus dikit😁🫶 https://t.co/H0R44nfgSB