//=time() ?>
@nakirakugaki Congrats nakitt!!! Klo mnang ak mw jg dong digambarin doi
“Wait for me in the middle of winter”
Akhirnya ngegambar juga setelah artblock🫠🫠🫠
#ArtistOnTwitter #artwork #artidn #illustration
Mengenang gambar lama taun 2017 tapi masih suka bgt sampe skrg
Ini kayaknya dulu buat goretober deh 🤔 #surrealism #surrealismart
Ah akhirnyaa gambar abbie beress!!
#AbbieBase @artistsbase @PunyaAbbie https://t.co/hZVGqBF3MJ
@zonakaryaid Ini pas aku lagi gabutt poll, capek banget gambar orang terus jd aku iseng bikin bakso pixel. Keren banget punya kamu, nder.
Akhirnyaa kesampean jg gambar abbie 😔☝️
#AbbieBase @PunyaAbbie @artistsbase https://t.co/6F3Qt45Kxl
Selamat malam, sy habis menggambar abbie 😎☝️
@artistsbase @PunyaAbbie #AbbieBase https://t.co/K1cjlH50dz
Akhirnya gambar Abbie 😳🫶
@PunyaAbbie @artistsbase #AbbieBase
(ada juga animasi abbie tpi belum selesai 😔) https://t.co/lVR6vbaywj
Finally done😭 Pengen gambar Abbie dari kapan bulan baru kesampean sekarang🤧 Sekalian belajar coloring rambut selain cokelat hahaa. Btw rambut Abbie tuh bagus banget yaa😍👍🏻 #AbbieBase @artistsbase @PunyaAbbie https://t.co/U3hfIiHG8V
Selamat siang dari anakku yg sering dikira judes. Drop art! kamu yg ada gambar wajah judes nya!
Ada yg lain tapi yg kegambar baru ini (((ku bawa lagi dan lagi gambar ini))) https://t.co/bfX6Ot8AnK
My last commissions in 2022~ @cmsn_ART @CmsnArtist_Id
Thankyou everyone, Happy holiday 🫶🏼✨❤️ #opencommission #Commission #illustration #artidn #ArtistOnTwitter #potraitcommission #jasagambar #coupleillustration #2022inShort #zonajajan #zonakaryaid
Ada sentuhan khas kaya baca shojo, good looking male chara
Baca ini inget baca banana fish/yasha dulu, gambarnya rasa shojo tapi ceritanya seru masuk buat shonen jg
menggambar nessie judge dengan art styleku. wkwkwk maap kalo ga mirip awoakwkakwowkao @nessiejudge
IG https://t.co/q05X6B2D7r
#fanart #karyaku #art #nessiejugde #digitalart