画質 高画質

artist! aku baru buka akun menggambar, ada yang mau berka☁️ tidak?

0 32

Zeroo Art summery 2022

Seneng banget bisa komitmen sama tantangan yg ku buat untuk diriku sendiri di awal tahun kemaren. Aku nantang diriku buat gambar minimal satu ilustrasi perbulan, n voilla~ inilah dia ilustrasi dosetiap awal bulannya.

0 1

Congrats nakitt!!! Klo mnang ak mw jg dong digambarin doi

0 0

“Wait for me in the middle of winter”

Akhirnya ngegambar juga setelah artblock🫠🫠🫠

39 85

Mengenang gambar lama taun 2017 tapi masih suka bgt sampe skrg
Ini kayaknya dulu buat goretober deh 🤔

2 2

Ini pas aku lagi gabutt poll, capek banget gambar orang terus jd aku iseng bikin bakso pixel. Keren banget punya kamu, nder.

0 3

Akhirnyaa kesampean jg gambar abbie 😔☝️

https://t.co/6F3Qt45Kxl

13 91

AKU BARU KESAMPEAN DARI KEMAREN2 PENGEN GAMBAR INIIIII COGGG HIPUMIN NAPA LUCU BANGET

0 1

Akhirnya gambar Abbie 😳🫶


(ada juga animasi abbie tpi belum selesai 😔) https://t.co/lVR6vbaywj

10 73

Finally done😭 Pengen gambar Abbie dari kapan bulan baru kesampean sekarang🤧 Sekalian belajar coloring rambut selain cokelat hahaa. Btw rambut Abbie tuh bagus banget yaa😍👍🏻 https://t.co/U3hfIiHG8V

4 14

Selamat siang dari anakku yg sering dikira judes. Drop art! kamu yg ada gambar wajah judes nya!

0 8

Ada yg lain tapi yg kegambar baru ini (((ku bawa lagi dan lagi gambar ini))) https://t.co/bfX6Ot8AnK

0 7

Ada sentuhan khas kaya baca shojo, good looking male chara

Baca ini inget baca banana fish/yasha dulu, gambarnya rasa shojo tapi ceritanya seru masuk buat shonen jg

1 3

menggambar nessie judge dengan art styleku. wkwkwk maap kalo ga mirip awoakwkakwowkao

IG https://t.co/q05X6B2D7r

0 1