//=time() ?>
key: yeosang, main tiktok you can count on me yok
yeosang: ogah, jadul
key: TAK PESENIN AYAM GORENG NIH~ YOU CAN COUUUNT ON MEEEE LIKE ONE-
yeosang: gini, kan? jangan lupa ayamnya.....
Terimakasih banyak mas @ilmanibrahim , jangan lupa stream lagu lagu @laleilmanino ✨ https://t.co/m6RMCYqmyW
Surprise gift, My friend drew Lupa as an animal crossing character! It's so sweet, and made me smile! <3333
Go follow her! @Wafflebottom1
Duduk rumah diam diam jangan merayap.
InsyaAllah kalau kita patuh pada arahan, kita dapat menyambut Ramadhan dengan tenang dan harmoni.
𝗧𝗮𝗸 𝘀𝘂𝘀𝗮𝗵 𝗽𝘂𝗻 𝗸𝗮𝗻?
Jangan lupa RETWEET ye ❤
(Post ulang)
Hasil commission donasi, makasih sudah pake jasaku ❤😚
Btw, yang mau kaya gini juga. Bisa commission di aku ya (jangan lupa cek pinned di profileku)
Warna rambutnya ganti, aslinya kaya yang di bawah ini. Jadi ganti warna karena saya lupa, warna rambutnya Kanna malah dipakein ke Joseph 😅
@15DEATH
menggambar ini, bagian yg paling susah adalah rambut, emosi jiwa rasanya 🤣 tapi setidaknya aku akhirnya menyelesaikannya walau berkali-kali bolak-balik karna lupa dengan bbrapa tambahan yg terlupakan seperti piercingnya 🤣🤣
btw aku puas menggambarnya ❣️
Halo, disini akun twitter khusus untuk webtoon kami yang berjudul The Red String.
Jangan lupa dukung kami di Webtoon Canvas ya, dan kalau berkenan support kami juga melalui https://t.co/Bmlg8bf0BK
Terima kasih ❤
Setelah semuanya membaik, jangan lupa buat baik sama alam.
My house has a lot of plants but I don’t plant—but I have chilly tree and that’s good. I can make a lot of spicy indomie for some weeks with eggs.
Lupa kalo dulu pernah bikin ini 😁
Jadi di post disini aja deh
• @C_ArielJKT48
• @A_GitaJKT48
@MAMENOFFICIAL #SundayIdolArt #untilltomorrow #JKT48 #Sunday
For a while there, Lupa (whitewolfmate23 on FA) was a very frisky doggo. Izzy was the result of a UB session that went longer than expected (reason why she is a luck dragon), but Shawn and Skylar (twins) were conceived the old fashioned way! Lupa gender shifted a night!
Hy seyeng maap aq telat. HBD CHINGU, WISH YOU ALL THE BEST!
maap aq suda lupa how to draw Vincy tapi semoga suka ya uwu @remarinae
A family can be two cannibalistic demons and an eldritch abomination daughter (I wasnt sure about posting these but wtv, have the family minus grandpa Lupa)
Happy birthday ka Al :'))) too late but okayyy
Telat maafin wkwk aku lupa kalender :(( tak Kira hari ini
All of the world can't describe you @allifiaru sukses selalu, lancar teruss pendidikannya 🍭🍭🍭
ILY.
Tertanda_lil sister <3