//=time() ?>
Hello #ArtistOfindonesia! Saya juga orang indo yg suka gambar dino, utamanya spesies baru yg diumumin tiap bulan, seperti Maip, Meraxes, Jakapil, dan Natovenator! https://t.co/ueR4Q8F6S7
gambar buat cover keshi beside you sama si mamong
cover : https://t.co/QKo8Lxi92I
#SeniMon #art #illustration #anime #digitalart #Vtuber
finaleee skreetsaah
pagii artist! siapa yg pagi pagi udah ngewip? sender 😞☝🏻☝🏻☝🏻
btw ada yg maw ber☁️? sender suka gambar bxb, jadi yg ga suka boleh skip aja xixi
SSK, NE, dan AA (barangkali Elasule bakal nyusul) 3 ship yg selama ini gue gambar terus 😀😀
Merry Christmas everyone!🎄⭐️
#drawsunsei #kagahillust #taiyuuart #AeSTARthic #stellastration #AreiaGambar #HaraArt #BEAMuseum #EleoArts
Leyendo el manga de Little Witch academia recordaba que el diseño de akko ratona se me hacia bien familiar, va inresulta que hacia referencia a gamba no bouken (y si, conozco esa serie por el video de saico de "series que te hacen madurar de golpe")
keijiii, dah lama bgt g gambar dia wkwk pdhl dulu jd oc (tumbal) kesayangan 😍 https://t.co/yI74I86b42
Gue kurang kerjaan banget, gambar pakai handphone. 😭😭🤣
Besok gambar Sasuke.
#sakura_haruno
csmart! koleb gambar ngab denji dan dek power ehehehe
Fanart power by sender & denji by tmn sender
Nyoba bikin gambar no line lagi... Theodor terlihat.... Kaya boneka 😭
#OC #originalcharacter #digitalart #digitaldrawing #originalcharacterart
This really takes a long time... bec of that damned final exam😭
BUT ALAS IM FINALLY FREE. Gotta start drawing more
silahkan buat yg anak2nya saya gambar, semoga tydack mengecewakan🤙
Artrade event!! Buat @startsgazing
🎉
maaf banget matanya doang yang berwarna... aku kurang ada gambaran sama warnanya pas liat ref🥲🙏
I rlly enjoy drawing mbak cantik ini sih wkwk
#SecretSanta #AbbieBase @artistsbase @PunyaAbbie
OPEN COMMISSION!
Halo guyss, karena aku butuh uang buat beli device baru (biar aku bisa lanjut streaming lagi) aku bakal buka commission gambar nih, bagi yang mau jajan gepeng silakan order yaw! (price ada di kolom komentar hehe)
Mohon bantuan sharenya juga!
Terima kasih~ :D
Akhirnya selesai 😭
masih ada 2 gambar lagi yg harus selesai sblm tahun baru 0(-(
#originalcharacter #ocsbase
#puter25oc
Knock knock @Yun_Ai01, I'm your #SecretSanta ✨🌟
Hoho, makasih udah ngasih kesempatan buat gambarin dia, ku suka banget sama desainnya yang cerah dan elegan ♥️
/I would like to talk more about her
See you in other event~! @artistsbase
@PunyaAbbie #AbbieBase
Hello @sanichi_dayo ! I'm your Secret Santa! I wish i could do more tapi karena kondisi ku yang engga memungkinkan jadi hanya ini yang bisa ku gambar. I hope you like the result! Happy holidays!
#SecretSanta #AbbieBase
@artistsbase @PunyaAbbie
TADA!! ✨️🎁🎄
Merry Xmas- @wonworey aku adalah secret santa-mu HOHOHOHO
[salam kenal ya!]
Aku gambar karakter webtoon kak Wowo, Ariel jadi Nutcracker
<cek juga webtoonnya kak Wowo>
↪️ https://t.co/DzqdYWtLhX
#SecretSanta #abbiebase @artistsbase @PunyaAbbie