画質 高画質

Hello Saya juga orang indo yg suka gambar dino, utamanya spesies baru yg diumumin tiap bulan, seperti Maip, Meraxes, Jakapil, dan Natovenator! https://t.co/ueR4Q8F6S7

11 59

pagii artist! siapa yg pagi pagi udah ngewip? sender 😞☝🏻☝🏻☝🏻

btw ada yg maw ber☁️? sender suka gambar bxb, jadi yg ga suka boleh skip aja xixi

0 30

Pertama kalinya gambar pake jari di hp

0 0

SSK, NE, dan AA (barangkali Elasule bakal nyusul) 3 ship yg selama ini gue gambar terus 😀😀

0 3

Leyendo el manga de Little Witch academia recordaba que el diseño de akko ratona se me hacia bien familiar, va inresulta que hacia referencia a gamba no bouken (y si, conozco esa serie por el video de saico de "series que te hacen madurar de golpe")

2 39

keijiii, dah lama bgt g gambar dia wkwk pdhl dulu jd oc (tumbal) kesayangan 😍 https://t.co/yI74I86b42

0 1

Gue kurang kerjaan banget, gambar pakai handphone. 😭😭🤣
Besok gambar Sasuke.

1 2

cw // old art
Ada tp gambar terakhirnya tahun lalu 😛 https://t.co/bcnOBIzXBo

0 0

csmart! koleb gambar ngab denji dan dek power ehehehe

Fanart power by sender & denji by tmn sender

5 59

Nyoba bikin gambar no line lagi... Theodor terlihat.... Kaya boneka 😭

2 7

This really takes a long time... bec of that damned final exam😭

BUT ALAS IM FINALLY FREE. Gotta start drawing more

silahkan buat yg anak2nya saya gambar, semoga tydack mengecewakan🤙

14 38

ketika menggambar bodi rasanya gak rela buat kasih baju

0 1

Artrade event!! Buat
🎉

maaf banget matanya doang yang berwarna... aku kurang ada gambaran sama warnanya pas liat ref🥲🙏
I rlly enjoy drawing mbak cantik ini sih wkwk

1 16

OPEN COMMISSION!

Halo guyss, karena aku butuh uang buat beli device baru (biar aku bisa lanjut streaming lagi) aku bakal buka commission gambar nih, bagi yang mau jajan gepeng silakan order yaw! (price ada di kolom komentar hehe)

Mohon bantuan sharenya juga!

Terima kasih~ :D

16 36

Akhirnya selesai 😭
masih ada 2 gambar lagi yg harus selesai sblm tahun baru 0(-(


18 88

Knock knock , I'm your ✨🌟

Hoho, makasih udah ngasih kesempatan buat gambarin dia, ku suka banget sama desainnya yang cerah dan elegan ♥️
/I would like to talk more about her

See you in other event~!

5 15

Hello ! I'm your Secret Santa! I wish i could do more tapi karena kondisi ku yang engga memungkinkan jadi hanya ini yang bisa ku gambar. I hope you like the result! Happy holidays!


1 8

TADA!! ✨️🎁🎄
Merry Xmas-   aku adalah secret santa-mu HOHOHOHO
[salam kenal ya!]

Aku gambar karakter webtoon kak Wowo, Ariel jadi Nutcracker
<cek juga webtoonnya kak Wowo>
↪️ https://t.co/DzqdYWtLhX

27 60