画質 高画質

Yeayy~
Saya bisa ploduktif selain ngepun dan ngememe 🖌️🎨
Fanart buat Ruki-sensei~

1 36

15. Pak Khalid dan Pak Yuna adalah oc bapak-bapak pertama saya. Pak Khalid udah 40 tahun dan Pak Yuna 32 tahun. Terinspirasi dari guru SD saya.

0 1

saya beli kereta dulu kemudahan nak gi mana2, btw
lau berminat digital sketch murah2 , keychain serendah RM10, kad hebaha nikah digital murah2, leh ke ig Contengcontengg/ wassup
https://t.co/5pryVu2Gki
Thanks 😊

3 1

The one and only 🌸
Cannot dapat jadi digambar 🥲 Maaf gambar saya masih nub

0 2

sambil nunggu AU nya up, saya membuat fanart BoruSara sksksk, angst? gak terlalu suka angst, jadi anggap saja ya ... sarada cuman terluka sksksk.

1 17

ESK MLM GENG !
Saya akan rasmikan 5 ekor Mad Rhino Club !
Untuk awal perasmian ini saya akan letak harga mampu milik, Jangan lepaskan peluang oky !
Jam 10:20 - 11:00 pm
So Stay Tuned!


https://t.co/b26O1wsD35
https://t.co/b26O1wsD35
https://t.co/b26O1wsD35

37 62

Halo, pacar saya baru aja dapet Kokomi, jadi saya mau nepatin janji buat adain GA. Hadiahnya welkin 1 bulan buat 1 orang pemenang, ditutup dan diundi 9 Oktober 2021.

— baca tweet selanjutnya. ⬇️

233 267

葉月家スーパーメイドSAYAさんのまんがをかきました

218 708

Assalammualaikum, saya ada satu project nak invite you to check it out. The
https://t.co/qzaXfO44OP

1 2

FCマスターのSaya Endoは言いました。
「なんでルシパンやりささんにちょっかい出すかと言うと、俺がかまってもらいたいねん。
うめちゃんは…wwww
うめちゃんは野放しやねww」

今日もUme Sanは野に放たれてます(`・ω・´)

0 16

HADIR! Salam kenal saya Ivanov! 2 artworks minted so far. Kuy saling follow bareng yuk!
https://t.co/WXjie9LiAy

1 3

it looks like kiana is wearing a baro't saya
kiana pinoy is real !!

3 10

Tim memastikan semua detail kena. Detail ilustrasi saya keluar semua 🔥

2 17

DJ.coma(駒ヶ峰 宝也-コマガミネ ホウヤ-)
身長:187cm 年齢:32歳 誕生日:6/28
Vo.SAYAと幼馴染。彼のモーニングコール係。彩矢と居ると威圧感が増すので人が寄って来ない。ファンは男女共に多い。最近の悩みは食わず嫌いが直らない事。機械系に強い。 バイク好きでオフの日にはよく走りに行っている

0 0

Setiap hari saya akan Mint artwork baru dua atau tiga keping sahaja.Siapa cepat dia dapat . Harga tertinggi di jual semula sekarang ialah 100 BNB .
Sila lawat Pentas NFT saya di https://t.co/99BKPjdvQP

33 75

Selamat malam. Saya senang sekali, ternyata sudah ada lebih dari 300 partner yang menemani saya di sini. Semoga keberadaan saya bisa menjadi alasanmu untuk tersenyum di kemudian hari. Stay safe, and remember that I'll always be here for you.

Best Regards,
Artem Wistara.

1 21

Iasih! Uda ada yang setia ngapain harus selingkuhsih! Uda capek bangunbhubungan malah dirusak kan jadi sia sia kenangan selama ini ya, Nitip ya kak 🙏🏼
.
Barang x ada yang butuh jasa buat Ilustrasi dengan pasangany sperti ini 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 bisa hubungi saya ya kak 😌✨😊

0 0

Art Train desu! rt/q with your art and tag some cool artists!
Tagged by
Tagging :
Saya tag kalian cause lope lope your art cho mach💕

I mostly draw OCs, Vtubers, and rough sketch

12 66