//=time() ?>
@astronautsuki Kak izu aku mau 😔
.. aku blm ada gambar Aika melek pas dia rambut pendek, jdi matanya bisa ikut yg kiri ini yh 😔
Upgrade, ni dia anak nakal kakak tirinya Saeko. Namanya Kuroda Sora. Tadinya mau black hair, cuman gajadi, gambarnya susah
@artistsbase aaaa keknya gak terlalu bedaa tapi setidaknya aku di tahun ini blajar klo perlu nge flip in gambar 🥺 dan ngasih garis putih sbg lightning ala2 :" aaa sama blajar nge warnain mata hwhshshwsh AAAA
oh iya nge blur karna hasil komis ini hehhehehe
nyaris lupa ngepost ini
hasil stream #NimaNggambar di Bstation minggu kemarin! tema: redraw screenshot anime
jadinya nyoba CSP... BRUSHNYA AJEGILE😭👍
(ini lagi nunggu kepastian nilai kimdas... jd gambarnya sambil stress) https://t.co/5mB2azIREu
Arilly😘
AK TETIBA MAW GAMBAR DY PAKE ARTSTYLE KU YG SKRG TPI MLES https://t.co/WNMxh7UlET
HAPPY BIRTHDAY NIKIII-!!!
OMOMOMOOOOO
SEMOGA SEMOGA SEMOGA
Ee..
Intinya wish all the best for u <3
Don't forget to be happy,okayy?? :D
Big love from me 💕💕💖💗💝
(Gila gambar chibi ku cacat bgt wtf- 💀)
@NightD_
#Nightdfanart
morningg!!
kali ini gambar hyunjin skz, wgwggwggw
#ilustration #FANART #Hyunjin #StrayKids
Artist! Sender lgi males bgt gambar akhir² ini, ada yg mau ngebadut? Yuk kita bekawan
Akhirnya nge art full setelah hampir setahun, karna kmren kmren cuman gambar disain/kolase buat tugas sekolah wkwkwk hope you guys like🙇♀️ https://t.co/DCY3r4w8nD
WIP Art! Kangen gambar oc ini🥺 enth kapan bakal lanjut. btw ada yang mau berk☁️
#NewProfilePic waktu itu aku liat tiktok orang buka commiss ehh kok GEMES BGT AKU MAU trus ternyata dia small artist also ratenya masih rendah jadi kl kalian interested bisa ke ig @ ayamipng yah GAMBARNYA LUCU POL DONT FORGET UNTUK NGASIH TIP❤️❤️