画質 高画質

Commish Half body + Headshot selesai desu💪✨✨

Makasih Arigatou buat Ryo, sudah commish ke saya ☺️
Keimutan mereka berdua tak kalah membuat jantung saya kendor(??) saat ngegambar neng Iopi dan neng Watameee ehe.
Hope you like it, Ryo!

Ok, next Commission desu 🙃💦

11 45

Ini nder saya editkan (karena yg official gk ada)

0 0

Saya summer

Soon........

1 17

"You're like a polaroid of my life. Beautiful to keep, and precious to have"

Macam mana nak 'beautiful to keep' kan polaroid korang?🤔

Haaa meh sini saya share beberapa idea untuk simpan or deco dengan menggunakan polaroid 😉

12 12

💧: XIANSHENG, AYO MA-.....in..
🔶: Loh nak Ajax sudah datang? Tunggu sebentar, saya masih siap-siap ☺️

64 258

makasih kak tapi saya lebih mending jadi diego

0 0

Hi korang!! Hee.. kalau tak keberatan, sila la singgah di link berikut dan tekan like untuk mengundi saya di contest ni. Korang juga boleh like yang lain yang korang suka! Ramai yg hebat2 😭😭😭 aku kagum weh
THANK YOU IN ADVANCES! 🥰
https://t.co/TDh5aKs6DA

2 3

Hi , saya membuat seri Darumaverse di .

Ini adalah beberapa karya saya! Untuk karya yang lainnya, bisa dicek di https://t.co/2qofJUpvoo

Enjoy! 🙌🏽✨

1 4

Rita and Saya! There's a scene where Rita gets hurt and is never really mentioned again, so I decided to draw my take on it :)

2 6

BAPAK FUTAGO 3 EVENT BERTURUT-TURUT LOH

GA CAPEK APA PAK

KAPAN SAYA KAYA BATU MAYAT KALO GINI CARANYA

0 0

Halo salam kenal lagi Kak , saya membuat seri Darumaverse di . Ini adalah beberapa karya saya! Untuk karya yang lainnya, bisa dicek di https://t.co/2qofJUpvoo

Kunjungi juga karya keren teman saya 🙌🏽✨

0 3

Me había olvidado de subir este dibujo u////u
lo hice muchísimo antes del debut✨
Saya maid Saya maid OwO

18 242

Halo sadayana. Ikut hari ke 2. Dulu style chibi ini yang bertahan lumayan lama. Tapi sekarang jarang saya pakai. Mungkin lain hari akan saya pakai lagi 🍀🌝

13 38

Tabik!
saya Asido, saya orang Indonesia, saya lumayan mengerti dan lumayan setuju dengan cuitan Mas ini ttg , bisa dijadikan pacuan utk mengenal budaya Indonesia, meskipun disni cmn hanya satu hehehe
.
ini karya seri bernama Restorasi Masa Lalu (2021) https://t.co/AALK2Ggnuf

9 33

Hai hai nama saya rie dan saya sekarang suka menggambar bias2 saya. Yang terakhir itu (apa yg aku impikan menjadi) wajah saya🥲🥲 Mari berteman ges semoga ini tidak flop amin...

9 17

ikut meramaikan hashtagnya, meskipun agak telat yaa. 😅 Sebagai artis job sepi, saya mau pamer di twitter bbrp karya saya. Suka bikin scene ilustrasi, background, fanart. Boleh dong kasih like, retweetnya.

14 33

hehe :3 . Saya urbn, salam kenal semuanya yang ada di

1 8

Selamat siang...
Saya Frell suka gambar.

Dukung saya biar semangat improve😊, disini https://t.co/7r07wIdzqH

9 17

[Surprise Present サプライズプレゼント] Yamabuki Saya(山吹沙綾)

5 9

PENGEN IKUTAN HAJQJW

Haii di sini namaku Alexantonuddin panggil aja Udin salkeen👍 ku biasanya gambar OC, random, atau kadang fanart✨ Artstyle ku kalo ngga uwu uwu ya gelap, ehe

Temenan hayu saya jarang gigit (つ ◕‿◕ )つ

7 23