//=time() ?>
Hii, Sender sedang cari kawanbabu buat jadi mutual dan temen ramein TL. Yang gak masalah sama akun unlabeled dan suka jbjb serta sksd. I go by any pronoun, legal age, and Anemo Boys main. Leave a trace and I’ll hit you up. Untuk Minor and homophobic dni dulu ya kak🙏🏻
Halooo!! Sender lg cari kawanbabu buat jbjb&mengisi timeline. Sender goes by She/Her, legal, agak jamet kadang, main HSR jg&suka ship b×b/g×g. Tp sender ga masalah sm semua ship kok😘😘. Akun sender gado2 ava Zhongli💕
❗DNI❗Minor, Homophobic, Racist, (cont..)
-bllkarya by sender crossover jujutsu kaisen
mahito senang akhirnya bisa tukeran outfit sama nagi hehe
jjkart! by sender crossover bluelock
mahito senang akhirnya bisa tukeran outfit sama nagi hehe
Babu! Suhu, yang sudah build belio di C0 boleh di review dong. Sender maju mundur mau build Keqing overload karna chevreuse masih di C0 🙏🙏
Matur nuhun
Sender mau open prsk! ini kira² ada yg minat ga ya? Harganya 90k/ea, ada +sisa tiap unit soalnya ini perunit🥹
Kalau minat bisa rep aja yaa
artmoots! Doodle robin hsr soalnya sender nunggu dia sama sunday avail di hsr😔🖐🏻 sekalian ada yang mau berteman? Sender baru buka akun baru 🐣
halooo sender izin interest check yaa, sender mau open commis art! karaktersheet gini kira2 ada yg tertarik ga? sebelumnya makasi yaaa
setelah sekian lama, akhirnya sender gambar lagi hehe btw ada yg mau artmoots! dg sender? (agak selectiv kl ga masalah sender nghype vtuber)💗
artist! art! met minggu, mootoalan yuk ! mau ig atau x, terserah kok. Gambar hanya pemanis lama sender >_<
Siang artist! Ada yang mau berkawan sama sender? Sender lagi lumayan aktif:>
Hlo, sender ada bikin karyababu berupa mba navia swift 😁😁 maaf yh bekgron nya gtu doang, soalnya dah capek aowkaowk
(titipan)
-Bllkarya by sender
Ini meme² bllk lainnya🥸
(lanjutan meme ktua bkep)
Silahkeun yg mw liat threadnya~ https://t.co/aRjdmtkKIX
art! baru sender stela skian lama sender menghilang 😞☝🏻 adakah yg mau berk☁️?
sender sempat buat tutor Art! simple buat rambut ala sender, semoga bermanfaat dan ada yg mau berk☁️ ??
-titipan
kawanbabu. Halo halo! Selamat pagi 🌇 sender mencari mutual untuk diajak berinteraksi ❗ using she/her as my pronouns, dan juga masih minor. sender Ganyu, Furina, dan Yoimiya main! isi akun sender random, alias gado gadoo! Kadang bahas rl jugaa. Untuk homophobic dan (cont..)
Guys foto jjk! Yang ini tuh official art bukan ya? Tia! (Kalo bukan nanti sender take down)
🌌 tebak siapa yg fotoin
(art by sender 🏃♀️)