//=time() ?>
@mettamoreandry roflmao retard. mending lo belajar gambar beneran dah
@artistsbase Nih kaak,,hehe aku ga tlalu jago gambar mata,, mudahan sukaa☺️
@mettamoreandry Awas ninggir aing udah bisa gambar gitu dari taun 2019. Gausah belagu pake AI lu
Dulu Xander ketara bgt jametnya 😭 gambar tahun 2015, pertama kali gambar dia https://t.co/oDa9NcPsiP
Evolusi style gambar mata gw pada tahun ini 👍✨ https://t.co/HOAmBxQciA
@artistsbase Ini. Karya lama sih ini. Udah lama bgt ga ngegambar di kertas wkwk
#art #ArtistOnTwitter
@ocsbase Lagi re-build pelan pelan. Yg digambar 2 kali itu OC ku tapi masih belum puas 😔😔🙏
@kegblgnunfaedh halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
Art shilling time
Karakter utama Amiverse, Ami, digambarkan di gambar sebelah kiri; nominal protagonist dan nominal deuteragonist dari Modern AU, Tia dan Josephine, digambarkan di sebelah kanan.
@kegblgnunfaedh halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!