//=time() ?>
new OC design named Saya the pastel gothic rabbit
#oc #character #characterdesign
Hii!! Malemm y'all🌻
Aku ririnoii✋🥺 Panggil rii ato noii bole xixi
Aku jarang ngeart bebas😭 rata2 wip smuaa 😎👍
Lebih sering gambar cowo sihh karna itu asupan saya😻
Eh yg mau mutualan bole yuu🥺💕mau interact sma temen2 disini 😠💖
#ArtistOfIndonesia #artidn #zonakaryaid
ikut meramaikan #ArtistOfindonesia
Saya Bima Prakarsa, 23 tahun. Sangat senang berkarya dalam bentuk digital.
oh, tentunya saya merupakan seorang, uhhh *melihat tulisan buram di tangan* artsit #ArtistOfIndonesia
Hi #ArtistOfIndonesia saya Rayyan
curently working as concept artist but inspire to be visdev or bg artist for animation !!!
contact :
rayyangumilangi@gmail.com
https://t.co/lSXhL1G8nB
Hai #ArtistOfIndonesia #artidn
Saya Dendel/Bintang, suka gambar makanan, suka makan, dan sedang mencoba memasak makanan 🍴
Jangan lupa makan~
IG art dah 101 followers. Marilah follow lagi to see more art from me hehehe. Actually tu acc business. Bella mmg 100% dpt income from buat art business ni je. So mari lah support saya! 💜💜💜🙏🏻
RT & like this tweet. Tqqqq😘
hiiii saya tarex saya aslinya dua orang atau lebih terbukti dari banyaknya artsyle yang saya punya 🙏 /wkwk canda. i mostly draw boy fanart ( ꈍᴗꈍ)
#artistOfIndonesia #ArtisIndonesia #ArtistOnTwitter
Halooo saya Delfa, suka gambar fanart lewat hp (skrg lagi coba lewat pentab). Dan paling suka langit 👀
#ArtistOfIndonesia
omg grabe ganito pala ang feeling. thank u so much ate ziku @chiconakaya aaaaaaa. my first chiconakaya pc ang saya ko so mucchhhhh. waiting for via to arrive hehe.
Ini org yg paling g sopan ya, gepeng² kok ganteng🙄 kan saya cape bucin mulu
Terima Kasih | 谢谢 | நன்றி
Dengan rendah hati, saya ucapkan. Terima kasih kerana menyokong saya dalam meluaskan lagi pelantar seni yang saya bina.
Seni ini untuk saya sendiri, dan adalah satu penghargaan buat saya, bila ada yang menghargainya.
"Love you 3000 ❤️"
@39_sakucia halo kak! untuk portofolio cewek belum ada kak, tapi kurleb style cewek saya seperti ini kak
#sayanouta My redraw of #Saya form Saya no uta (eng. Songs of Saya). My art give me 2010's vibes i dont know why. #digitalart #animegirl #visualnovel #songsofsaya #Redraw
Karena beberapa yang nanyain desain kostumnya teteh di Prismatic Wave kemarin, saya sekalian post deh di sini heheh. Basenya (tentu saja) dari idolm@ster~ Seru sih mendandani teteh begini huhu (terdengar salah) #Siska_art #NijiIDFF2021