//=time() ?>
#Throwback @ZuNeptune @YufiMago
rasa maca baru hari tu je lukis gambar ni..
dah besar dah anak-anak rebina semua...
-Xas
thank you everyone for supporting!
#MYVTUBER #myvt
Anak2 inazuma warna rambutnya gemes kayak permen kapas🥺 Btw ada saran sender harus gambar siapa aja? (Kalau bisa 4 karakter sekaligus)
Karyababu by sender, btw sekalian mutualan yuk! ❤
@andihiyat halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
Just a warm-up art before I draw other anime characters. Self-learning is really hard but I'm gonna make it. Gambatte! :)#improvingartist #supportartists #anime #digitalart #animeart #animecharacter #digitalsketch #illustration #drawing #characterdesign #character #artwork
Masih banyak si cuma aku jarang gambar aja https://t.co/bgHSSAKijc
Yg bergambar ada Chloe, ayang Yohan, Gwen, Juha, Leo, Leon https://t.co/IJMjDyD2vk
@kegblgnunfaedh halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
HololiveID Gen 1 ✨ #hoshinovArt #gambaRisu #Ioarts #Moona_Hoshinova #Ayunda_Risu #Airani_Iofifteen
Hrushshshshsh gue pengen gambar tpi hp nya lagi kek eek bngt yg ini maaaaaaaah
Gatel pengen gambar, gatau gambar apa. Artblock juga. Akhirnya pas ada ide sama motivasi langsung sat set
#OC #persona #ArtistOnTwitter
Open Commission waiting list lagi kaka (0/7). Dikerjakan hari Senin depan ya :) Harga silahkan cek digambar. Mau tanya2 silahkan dm :D
Note: couple harga x2
@CmsnArtist_Id #commissionsopen #Commission #artcommissions
Hahahhaa as always, hilarious & cute.
Artist ini kayaknya ga mau bgt gambar cowo. Semua karyanya cewe n futa.
Kemarin Aku bertanya tanya ? next Funart
@alenkainventra
gambar apa?, 1. Yabai, 2 walking dead, 3.Seragam sekolah. Pada milih pertama , Yowes lah ( T..T)
#AlenkaArt #FanArt