画質 高画質


rasa maca baru hari tu je lukis gambar ni..
dah besar dah anak-anak rebina semua...
-Xas

thank you everyone for supporting!

6 15

Anak2 inazuma warna rambutnya gemes kayak permen kapas🥺 Btw ada saran sender harus gambar siapa aja? (Kalau bisa 4 karakter sekaligus)

Karyababu by sender, btw sekalian mutualan yuk! ❤

5 114

Gambar Hari Ibu tahun lalu dan tahun 2020

0 0

gambar berantakan, ga pake lineart2 :)

2 24

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

Just a warm-up art before I draw other anime characters. Self-learning is really hard but I'm gonna make it. Gambatte! :)#improvingartist

0 3

Nyoba tracing gambar soalnya dapat adaptasi anime

*Dengan sedikit ada yang diubah

0 2

Ocnya
Ngambar oc cakep lagi hshshs 🤧

3 11

Yg bergambar ada Chloe, ayang Yohan, Gwen, Juha, Leo, Leon https://t.co/IJMjDyD2vk

0 0

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

Hrushshshshsh gue pengen gambar tpi hp nya lagi kek eek bngt yg ini maaaaaaaah

0 0

Gatel pengen gambar, gatau gambar apa. Artblock juga. Akhirnya pas ada ide sama motivasi langsung sat set

2 7

Open Commission waiting list lagi kaka (0/7). Dikerjakan hari Senin depan ya :) Harga silahkan cek digambar. Mau tanya2 silahkan dm :D

Note: couple harga x2

4 3

Hahahhaa as always, hilarious & cute.
Artist ini kayaknya ga mau bgt gambar cowo. Semua karyanya cewe n futa.

0 1

Kemarin Aku bertanya tanya ? next Funart

gambar apa?, 1. Yabai, 2 walking dead, 3.Seragam sekolah. Pada milih pertama , Yowes lah ( T..T)

4 20

Fanart Haewon Nmixx

gambar kpop idol..

8 25

Ni gambar dah berlumut di gallery ga gw sentuh smp skrng

0 4