//=time() ?>
art! Husbu kesayangan sender yang lupa disetor! 😋 ada yang naksir dia juga ngga??
Art! ini akhirnya jadii, yang mau mampir ke akun sender, bisa liat speedpaintnya, atau mau say hi say hi bole juga hihii 💪
*hqart contains m/m pair kenhina , kenma x hinata
halo dari kak ken dan hinata yang lagi ngonsen bareng!! 😋 art by sender 😆
art! haii, sender baru aja bikin akun baru setelah drama lupa pass😭, adakah yg mau berk-☁️??
art! sender lagi melakukan sebuah eksperimen, aku pake character toro dari wee! (demi apapun aku minta mff kak amoeba aowkwowka), kalo kalian pernah ngelakuin eksperimen gila kaya apa????
mau post wip komisnya sender, kalian yg lagi ngerjain komis semangat yaaa art!
Artist! Siapa yang suka mentok di base colour kyk sender? 😔☝️
Sekalian, Ada yang ber ☁️?
Ingat yah, kalian dicintai dedek gemesh. Karyababu by sender.
-bllk banyak banget yang bilang kalo first love mereka di blue lock adalah bachira, termasuk sender sih. Gimana kalo kalian??
Jjk! Warning spoiler
Sender kepikiran Shoko banget. Gimana kabar dia sekarang setelah Gojo mat1? I mean, mengingat gimana yakinnya dia akan kemenangan Gojo pas battle, gak kebayang gimana reaksinya pas dia lihat Gojo kalah dalam kondisi kek gitu🥲
Babu! Sender baru tau kalo venti bisa dijadiin satuan yg nilainya 20.
"Berapa harganya nih, bang?"
"1000 venti"
good night peeps! this sender is looking 4 kawanbabu to be friend with! please do read my information below first! 🌷 get ur freepass ticket if u're childe && harbinger(s) stans 🎟️
haloo yuk kawanbabu sama sender! Ar 58 Ayato and Furina main, legal ofc, yang ga masalah kalau akun sender diisi dengan kerandoman sender 😋 oh iya minor dni dulu ya.. gomenne, gaming kinnest cungkan tanganmu!!
Art!
Hallo!!🙋🏻♀️ Sender jual berbagai lukisan kanvas, watercolor, dan bookmark handmade nihh🎨 Bisa custom juga loh!!😍 Yuk mampir ke pinned ➡️ @.cocoglezze ⬅️
Sender lagi suka banget sma manhwa art! gini kkkkk, dan adakah yg ma berk☁️??