//=time() ?>
Selamat pagi artist! Komis sender sedang ada diskon nih setiap pembelian couple! Kalau tertarik bisa lihat link di reply ya! 🌻
Halo artist! Ada kh yng mau berkawan dngan sender? Yang gk masalah klau akun sender khusus oc??
Hi artist! setor latest art, ada yang mau ber🐄alan? nanti sender follow duluan <3
Artist! Menurut kalian pipinya kurang tirus ga 🥺 bibirnya digimanain ya biar ga aneh gitu? Saran pliz 🥺🙏
Malam para artist! sender izin nyetor hasil commision yaaww, ada yang mau berk☁️ bersama senderr?😼🫵
Artist! Mau nanya, kira kira kalau style kaya gini buat harga commission tapi couple berapa ya?
hallo artist! maaf mau nanyaa, ada yang punya thread benda benda yang dibutuhkan untuk booth ga yaa? sama aku mau nanya biasanya kalian pakai papan nama (?) bahan apa? ada saran cetaknya dimana? makasiii
CW // BL BXB Artist! Boleh minta tolong koreksiin badan sender?? Rasanya ada yg aneh tapi sender bingung beresinnya gmbaa tlonk 😵😵😵 kalo ada tutor bikin leher ganteng boleh drop jgkk Makasihhh <3333
Artist! Ayok yg mau komis yg lucu² silahkan reply, nanti sender DM😸😸✨💖
Selamat malam artist! Mau tanya kira2 kalau mau buka komis dengan style manga seperti ini rentang harga bust up - half body - full bodynya enak berapa ya? Terima kasih!
hi artist! ada yang suka 3d art juga disini? yuk berkawan dgn sender!!! :) gk suka jg gapapa kok WKWK
Hiii artist! Sender punya sec acc, apakah ada yg mau berk☁? Aku prefer artmoots yg friendly dan kalo bisa se-fandom sih thank u >///<
huhu maaf yg tadi nggak keliatan wm nya. Artist! yang aktif menggambar, ada yang mau berawan?
Selamat sore artist! Ini ocsona ku, aku mau mulai aktif di x jadi mari ber🐄 uwu
Haii artist! Aku open commiss merch keychain nihh, bisa pickup di CF19 atau mail order, yang tertarik bisa mampir di kolom komentar yaaa🤗
Artist! Syapa yg infp pride😼
Btw guys... kalian gada yg mau beli komisku? 😔 beli dua gratis aku
sender tinggal jejak di rep yah