//=time() ?>
dulu waktu aku blm kenal enstars aku suka bgt mukanya makoto😭 PONINYA GANTENG!?!? TERUS MEGANE KEK WHSJSJIWJSN mungkin aku aslinya ijum kinnie
gepeng! Petrus banggg jakendoorr!!
:ak membes4rk4n cind3rell4 dgn ba1k
WARNING SPOILER ((jaga-jaga))
Werewolf-werewolf cakepnya dulu kak 🙇🏻♀️
Gepeng! D4rk M00n: Th3 Bl00d Alt4r
gepeng! dia ini beneran temennya $0myun9 atau mata mata ibunya $omyun9?
judul : l1k3 m0th3r l1k3 d4augth3r
Gepeng! Female leads with pink hair and green eyes🥰💖 Who's your favorite?😊
Sahabat gepeng! Ada yang mau temenan sama saya gak?
gepeng! konnichiwa, ada liat watashi no kanojo ga banh 😅🗿 ciri ciri x tinggi, pake jaket abu, rambutnya diponiteil, senyumnya semanis madu, totemo kawai, kirei, pokoknya cakep dah. Terakhir diliat lgi sama heewon oneesan. Tlg bantu crie y banh, watashi di blok (cont..)
Category is: Blades of Glory! Sword inspired eleganza!...again!
Meng Yao and Hensheng!
"Soft sword power! Tie up!"
#WRHDragRace
/ I had this other idea I wanted to use for A-Yao (、◡ ‿◡ , ) ˖✧
Selamat pagi warga gepeng! Awali pagimu dgn yang manis 🥰
Judul: m4rry my husb4nd
Gepeng!
Wdyt about him?
Surv1v1ng as @ ma1d
CAKEP BGT IH😩 mana gemes bgt l33kyun9, dia suka ngeblush malu" gitu terus pas manggil “kak” ke y30nh33 KSKISSKKSSK
gepeng! T0 |0v3 y0ur 3n3my
ddaeng!bin but instead of a gun he's getting a rifle
#changbin #straykids #스트레이키즈 #straykidsfanart #skzfanart
Gepeng! Boleh nitip fanart buatan sender? Karakter fav+ship haram (?) Shur1+3rw1n 😳
Yang fans 4 St3pm0ther's M4rch3n ada yang mau berk☁️?
gepeng! sender random bngt, kepikiran klo mereka nikah apa anaknya bakal jd duta PLN...
gepeng! "halah bisa ngumpulin besok² lagi"
/beli
/5 menit hbis baca
/nagih
/nyesel
/ulangi lagi