//=time() ?>
JJKHALU! seperti tidak BERNAFAS..... i Am Dying...... tolong..... sesek nafas.... mual.... muntah..... i cant live a day without liat GOJO........ i cant do this...... SESAK....... gak bisa napas....... tolongin.... tolong... TOLONG.... 😩
sender pengen berlutut di (cont..)
Ada fanart gojo dari sender yang mencari artmoots! di sini! Ayooo berawannn 😩✨
JJK! JJKHALU! gaesss, ini paginya kan Megumi langsung ke sekolah (lama) Yuji buat nyari jarinya Sukuna yg hilang dari outdoor termometer box. Kira-kira habis nutup telpon dari Gojo, dia menghabiskan malamnya dg melakukan apa ya?
sender: night ride (sambil ngedumel) (cont..)
Jjk! WARNING SPOILER sender akhirnya nyusul manganya hari ini. Ternyata sesakit itu liat Gojo jadi kebelah, gue kira selama ini orang-orang cuman pada bercanda dan gue selama ini pikir Gojo tuh gk bakal kalah lah, bakal hidup lagi. Kenyataannya mah gini. Gak sanggup gue (cont..)
jjkhalu! gojo x utahime
“RESPECT “respect
YOUR your
SENPAI !!” cenpaiii~~”
ขับรถให้โจคือ ครั้งเดียวพอ😭 ชอบแวะจังเลยเน้อ อีกคนก็อยากกลับบ้านใจจะขาดแล้ว5555
↓ English ver. ↓
Gojo: Kuro stop... i want buy daifuku
Kuro: No
Gojo: Plzzz~ if I don't eat, I won't have energy
Kuro: i said N O
Gojo:Buu...So mean...
jjkhalu! m/f ship: gojohime - Gojo Satoru x Utahime Iori
Aku tiap liat Utahime emosi gara-gara diganggu Gojo
jjk! Kalian sadar ga sih, kalau ini adalah momen terakhir kalinya gojo interaksi sama megumi dan nobara? Setelah itu cuma flashback😭😭😭
[manga ch 75, anime s2 ep 5]
Gojo kpan balik lginy kak? Ak kngen🥺
Jjkart! Art by sender, edisi kangen abgku yg mnyala 🔥
jjkart! jjkhalu!
Pose couple sender - Gojo ❤
* cr : art by sepupunya sender