//=time() ?>
@artistsbase Bisa saya coba nderr~
Hasilnya kayak di sebelah kanann
Untuk harganya start cuma dari 30k~
Untuk commercial used bisa 4-5 kali lipat ajaa~
Iseng-iseng gambar kawi pas streaming kali ini.
#Karillust
#Karitsah
@andiadinata_id Ha-halo bang andi~ I mostly make Zen's fanart des
~~kali aja mau mampir ke fanmade mv juga 👉👈~~
https://t.co/K4Phn9RPB6
Hi! #VisibleWomen My name is Kali and I'm a traditional/digital artist🥰💕
Me sees a person hold two looking sticks: "IS THAT KALI ARNIS!??!"
Dah berapa kali repost artwork ni hahaha, tanda yang memang aku bangga dengan artwork satu ni https://t.co/dhAp43hyX9
🚨 TUESDAY ART SHARE!
GM Fam! ☀️ @ciscokidcoin grabbed my Fortune Girl “Kali” 🙏 So I am looking to buy! 🥹 Drop your #Art below 👇 I will RT my favourites as well 🔥
✅ Art + Price
✅ Tag Friends
✅ RT post, Engage 🙏🏻
#NFTCommunity #NFTs
@holyskywalkrs I messed up my first reply omg
My name is Kali, I study Game Art in university and I love Zelda and Splatoon!!
Thank you for this opportunity!
Seeing the FYP change already is really upsetting D:
Looking for some new artists to follow anyway so thank you again!
The Adventures of Kali and Nutella.
Inspired by the work of @PixelGustavo and the color palettes of @NOP_Pixels.
#pixelart
My mom referred to Kali from memory as "the blue and yellow little boy" wtf man!?
Hi wanna joinn~
Seru bgt ngewarnain lineart artis lain🥰
First time bikin bule agak susah juga. Pertama liat lineartnya lgs kebayang florist di taman gtu ((dan sy lg males gambar tangan)) jadilah artwork ini
Adain lagi yah lain kali, seru bgt soalnya💕
#digitalart #artwork https://t.co/mzY1XdNaTL
Dengan kelincahanku, aku akan menari setiap hari. Panggil aku Mu Mu Mu Muthe! 👓
Masih soal senengnya pertama kali theater, kali ini gua gambar si cantik dan genit @A_MutheJKT48
🐟 ini yang gambar kayaknya demen bgt gambar yjh di liat dari bawah ke atas. Dia pikir bagus kali? BAGUS BGT WOII, GILA SENDER LAMA LAMA LIAT DIA DARI BAWAH KE GINI 😭😭
(inspired by @HaldbyrmIchiban)
Martial arts styles used by my Warriors of Light:
Morroyo: Aikido
Ysabel: Capoeira (incorporated with dancing)
Rem: Ninjitsu/Street Brawling. Depends on the mission he's on.
Kiki (Morroyo's niece): Kali Eskrima (Filipino stick fighting)
menurut kalian art! chibi kayak gini fullbody 65k udah pas atau belum yaa?? aku baru rencana buka komis buat pertama kali sih... makasihh yg udah jawabb
Title: Puzzle & Dragons
Character: Kali
Platform: Nintendo Switch
More: https://t.co/uN8zZ4Uc8j
Source: https://t.co/WoejvLH1rx
#NintendoSwitch #PuzzleAndDragons #PAD #LewdGaming #Lewd
🙏🏻 Xi An 1 Xi An 2 🙏🏻
Xi An isekai ke dunia modern gini kali ya? Gede dan Comfy gitu sweaternya
#VtuberUprisings
#lianhuaxian
Kali's main weapon is a scythe called Bloody Thunder
She named it as a play on the british expression "bloody hell" 'cause she found it funny
Also it's a magic weapon who's blade can shorten when she wants to use it as a giant paint brush for graffiti https://t.co/xpJOnGYNIi