Banyak si yg 1-5 likes doang gini, apalagi kalo tradiart. Kadang sedih, tapi kadang juga yang 'oooh mungkin emang kurang aja'. Terus yg kanan tuh untuk pertama kalinya dapet ratusan. Asli seneng bgt sampe gue senyum seharian. Makasih untuk kalian 💞💞💞💞

0 2

Waah udh banyak....tapi ku mau taruh aja dulu...halo sender jangan sedih dong nanti ku ikutan sedih...lagi galau juga 😂😂

0 0

/ygo/ Kesedihan Hati Bapack Tempest nih gan 🥲

1 1

I promise, i'll never leave you~

mengsedih lihat cerita mereka berdua

2 17

AAAAAA BAGUS BGT NANGIS 😭
Sedih cepet bgt tamatnya s2 🥲

Ya Allah moga panjang umur biar bisa liat kny tamat, amiin 🙏😭

0 0

Drew this while watching drawing stream. Jangan sedih Iofi, latihan beberapa kali juga ntar jadi lancar lagi nge-gambar tradisional nya.

I also haven't touch my Sketchbook for more than 2 years now 😞

13 176

Kny! WARNING SPOILER MANGA

Gais aku sedih banget

3 70

Kny! WARNING SPOILER
Sender yg udh baca manga, di part ini dibanding ngerasa kesel, sender lebih ngerasa sedih bgt karena itu kata2 dan perlakuan yg dia terima sejak dia lahir, krn lahir tanpa good looking privilege, he deserves to be loved too😭😭

14 136

WKWKWKW OKE
maybe, kalau arka ga bundir, mungkin andra gabakal se depresot sekarang (sering mikirin ini,, cerita mereka sedih bgt sich😔)

arka andra saudaraan btw hehew (keliatannya lucu tp cerita nya mah kaga😁🙏) https://t.co/LU13o9B4CD

0 1

Sore semua~
Nava datang membawakan kabar sedih untuk kalian...
Nava mau hiatus dulu untuk beberapa pekan dikarenakan kondisi badan yg masih belum fit...
Tapi jangan sedih yah, soalnya Nava kemungkinan bakal balik lagi sekitar tgl 14 tepat saat Valentine~

14 162

ADUH SEDIH BGT GADA YG BARU hwhwh maaci bangetZ malem ini revamp ramakuri ajadeh

0 1

EM! scene ini bikin sedih 😢
tapi gemes jg liat eren kecil blushing 😅

5 68

besok senin, kembali kerja dan komis
jadinya menggambar santai sambil stream tadi karena merasa sedih belakangan, here's Gumi Fio(re)

11 66

Siapa ini sendernya? Makasih banyak lho🥺🥺🥺 kebetulan aku lg sedih dpt pesan ky gini jd seneng https://t.co/P4nhFT4cAc

0 11

Beliung 🌪

Yeaaay..... Ku update lagi.... Setelah seminggu HP dibenerin (sedihnya banyak data yg ilang di HP 😢😭)

Hope you like it ❤❤

0 6

Alkisah sedih tk sempat beli NFT Crime Drop sbb now dkt luar. My fiance yg sempat berlumba dgn dia td😂. Tibe plot twist, kita tak sempat sauk work dia, tapi dia yg sauk work kita. I'm honoured TQ siirr . Check him out guys cool art piece😃👇
https://t.co/5hLd8b1arA

2 4

Jangan sedih ya fia! 3.5 udah keren banget banget banget!! Proud of you! 🤍🤍🤍

0 0

disini porco hot bANGET CUY YA ALLAH GATAU MAU SEDIH ATAU KESURUPAN

1 22

Gue liat-liat wtss nih scene-nya ada aja yang related ke project solo member deh

-Youngk mv nya ada didalem kapal
-Dowoon bersedih (out of the blue)
-Wonpil terjun ke laut, terus di mimpinya naik kapal sendirian

3 29