//=time() ?>
@rayenior SKSKSKSKSKSKSKSKKSKSK
SENANG BERKAWAN DENGAN AYEN
Nyaaaa!!
Ada satu lagi kucing di #AliceinMusicland!!
Tapi hati-hati, Chesire Cat gemar membuatmu tersesat di hutan agar bisa menjadi temannya!!
Kali ini @CatSeta cantik yang akan berperan menjadi Chesire Cat. Umi yakin kalian akan dengan senang hati tersesat untuk menemaninya! 🦋
sudah selesai, ya? rasanya nggak pernah menyangka bakal secepat ini. maaf, dukunganku baru terlihat belakangan ini. aku senang kamu sudah hadir di jkt48 dan kehidupanku.
setelah ini pun, bersinarlah lebih terang di luar sana🌸
@GNabilaJKT48
#NabirraGaSaku
#JKT48LastDriveOfPajama
i suka gilaaa tengok adik i punya art ni 😭 like kemass jee. currently dia tengah ambil commission untuk ni tau. promo RM7/head je weh 😍❤️
RT for her rezeki pls 🥺 kesian dia tengah menganggur. nak kumpul duit buat lesen. ha astu baru senang nak kerja hahaha
🌸Hello, nice to meet you all~
[Halo, salken semuaa dan senang bertemu dengan kalian💖]
🌸Name: Sera Adira
I'm a Vtuber from Indonesia
|| ID/EN
I will debut soon!!~
this is my first post on twitter✨
Note: Sera bakal lebih sering aktif di IG
#seraadira #Vtuber #VtuberID
Terima kasih, @GNabilaJKT48!
Senang banget dengan adanya kehadiranmu di JKT48.
Walau mungkin tidak begitu lama, kami bangga dengan Nabila yang menjadi diri sendiri, perlahan berkembang dan mekar wangi.
Selalu semangat ya! Jalanmu masih panjang!
#JKT48ThankYouForTheMemories
Art! Setor wip dung 👌 akhirnya kesampean bikin mata modelan gini hahahay senang nya.
Mau liat wip kalian dong, sekalian temenan yuk
Selamat ulang tahun Lumi!
Senang bisa melihat Lumi makin berkembang.
Semoga Lumi sehat dan selalu ceria ya!
Here is a birthday cake for you.
- Coco Natsu
#ultahluwumi
☀️ PREVIEW FANART ☀️
Vil diajak Epel dan Rook untuk bersenang-senang di tepi laut 🌊🍃 Penasaran 'kan dengan versi full dari karya @maotchaaa ini? 👀✨
PRE-ORDER NOW 👇
https://t.co/Q3ZvSq0GRk
#トレンカ #虎杖悠仁 #yuujiitadori #leggings or #kneehigh 😉
Terlalu senang sama pose-pose sexy Yuuji 👀👌
Fic: Some sexy selfies before getting it with the boys
Ini beberapa fanart fav aku hehe, bukan berarti gambar gambar yang aku buat, gak aku sukai, tapi setelah membuat gambar-gambar ini punya kesenangan/rasa puas tersendiri buat aku hehe, sekaligus memberi semangat baru untuk terus berkarya
#INDOMY_BEASTAR_ADR1
HEIYA FRIENDS!
Berdasarkan hasil interest check lalu, kami dengan senang hati mengumumkan JADWAL SIGN UP HAIKYUU GALA sebagai berikut
👇👇
Artist sign up: 25 Apr - 15 Mei
Writer sign up: 17 Mei - 31 Mei
Yeay! Save the date, jangan sampai kelewatan📆📝
Senang bisa melihat live kalian teman2~ (´∀`)♡ tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan ya~❤
Designer ni tugasnya bukan hanya untuk buat design cantik je tapi kena fikir dari sudut pengguna.
Senang ke nak guna?
Senang ke nak baca?
Kalau designer lain nak edit senang ke susah?
Kalau print ok ke tak?
Designer memudahkan bukan menyusahkan dan memeningkan.
#tipsdesign