画質 高画質

atau mana-mana ahli Les'copaque production,tolong ambik toga ekor reriang Yang saya tak sengaja terlukis dah membuatkan diorang hidup-

0 3

Hello!
Demi menambah kekayaan pribadi demi sesuap nasi, saya buka komisi gambar untuk pertama kali!

Dengan harga yang tercantum kalian akan mendapatkan ilustrasi diri kalian!

Terbatas yaaa! Ditutup kalo yg pesen dirasa sudah cukup hehe

28 15

what is this character development dari 'hi nice to meet you sir' jadi 'saya sebenarnya dua orang'

3 89

So, basically, saya membuat citron cookies based dari manhwa the third ending, soalnya mikir kaya... enak banget, jadi pengen, dan huwala, terciptalah kue ini
Sekarang sudah tidak oenasaran

0 2

Amo. Já joguei/li diversos títulos.

Saya no Uta é minha favorita. https://t.co/5zLVIVi68H

0 1

✨MINI ART RAFFLE!!✨

Beberapa hari yang lalu aku dapet mayoi fs 1st pull di banner fusion jjjadi aku adain art raffle 👉👈

Rules :
- Must be followers
- RT+Like this tweet
- Boleh kirim chara yang mau digambarin di rep!
- Beri saya gws 💪

End besok jam 22.00! Good Luck 💖

64 77

saya menawarkan komisi jasa ilustrasi. bisa untuk Original character dan fanart. Ilustrasinya bisa berupa couple atau dengan tambahan background spesifik. Untuk proses pengerjaan dan harga pasti, kita diskusikan dulu. jika ada yang ingin bertanya-tanya sila dm saya.

29 26

Salam! Sekian entry dari saya untuk
Congratulations to for reaching 2k followerss!! https://t.co/tCaxDqATqL

5 13

// yume , ibsk

kapal ke-21 katanya
terimakasih sudah jajan di saya🥲

27 74

RKGK

Kedepannya saya ga bebas gambar lagi.

0 2

Met pagi saya bawa paket

9 29

halo saya kicko sedang mencari dan sesama ayo ges kita berteman ✨

8 6

Yang satu gabisa diem, tp gpp dia manis. yg satu lagi kang gombal yg pengen saya tampol 💅 https://t.co/ddFSjyBooq

1 1

Bubble Gum 2.0

Jangan tertipu wajah gaada kehidupannya. Dia berisik banget. BANGET BANGETTT. AGAKNYA SAYA MAU MENGHAPUS GAMBAR MULUTNYA 🥰

1 2

Saya mood² an si nder, kalau lagi malas pakai pen. Suka pakai jari juga. Kebanyakan kalau pas coloring lebih suka pakai jari daripada pen😅

0 2

CARA BELAJAR DIGITAL ART

“Saya nak belajar digital art tapi tak tahu macam mana nak start”

Saya dapat banyak message macam ni dekat dm. So ini apa yang korang perlukan utk mula belajar digital art.

[Thread]

140 328

Sketch by 😍

Thank youuuuu udunnn lawa gila + Murah pulak tu ! For those yang nak lukisan macam ni boleh dm kawan saya RM10 ja 😬

In frame :

6 6

ようやくですが、ID2期生3人も揃いました🧟‍♀️🍂🦚!
Saya senang!


79 1167