//=time() ?>
Terlalu banyak membaca manhwa ternyata bisa merubah art! sender🥹, anw ada yang mau berk☁️??
Babu! Her Excellency, the Almighty Narukami Ogosho. Raiden Shogun. ⚡
📸 by sender.
jjkart! by sender WARNING SPOILER
dipilih dipilih yang terakhir masih anget
karyababu by sender // ship bxg cylou cyno x nilou
Kangen part 2 sekarang sama cylou hehe. Seneng bgt bisa ngerti pake Blender buat bikin 3d gini
Jjk! Warning Spoiler! Still one of the COLDEST JJK PANEL! Sender ga bisa move on dari panel ini 😂 shout out to our King! Moga next ch kita udah bisa liat realisasi the real Demon God Yuuji menghadapi Sukuna! 😁
Prsk! cw // bxg , touichi , ichitoya , toya x ichika , touya x ichika
Sender habis commis art kapal getek… lucu… siapa mau ikut sender berlayar ke samudera hindia naik perahu mini… sangat gemas… terlucu sedunia…
art! terbaru sender🤭 btw sender buka commission kayak gini 40rb doang lohh,,☝️
-bllkarya tw nsfw // sapa mw minum sake sama kngm? 😳 (art by sender)
Orff
SENDER BANGGA AKHIRNYA BISA NYELESAIN INI HEHEHE abaikan tangannya yang jelek karena sender gabisa bikin tangan 😔
*Art by sender
Perasaan sender mulai gaenak... Biasanya kalau lancar nge-lineart, renderingnya suka artblock. Betul tydack sobat Artist! ? 🫠
cung yang kemarin ngepull ayaka☝️😋
karyababu art by sender yawhhh
JJKHALU! WARNING SPOILER S2 || DATING DOOR JUJUTSU VER.
kalian dapet siapaa gaiss?? sender dapet suguru & nanamin hehehe https://t.co/GmwyByH1zq
halo artist! sender mau share artwork pertama sender pakai csp (biasanya procreate)… susah ya 😭 kurang puas sama hasilnya. kalian apa ada masukan dan saran atau tips & trik pakai csp? 🤔
karyababu by sender // ship bxg kazumiya kazuha x yoimiya
Kangen juga sender sama mereka berdua
Selamat malam, Izin share art! sender ya. Dan siapa yg mau berk☁️ dgn sender? :D
karyababu by sender
ayo dong hoyo, human form ni 2 adeptus di munculin🙏🏻
*hq setiap kali sender liat poster² ini seliweran di tl sender mikir gaada chr haikyuu yng gagal anjir tampan cakep pol semua kayak hh ganteng banget
CW // blue lock manga spoilers
Sender nemu ini td, macam2 kakak di -bllk
Art! Pertama sender di tahun inii. Agak ketinggalan tren yh saya, tapi nggak affh. Mari bermeowtualan denganku kalau berkenan /ᐠ。ꞈ。ᐟ\