//=time() ?>
👋Hallo, #ArtistOfIndonesia ❗️❗️
Aku Huri, si penyayang kucing yang hobinya gambar anak-anak SMA.
Nice to meet you ya!!✨
William digambarin harus kayak anak pendiam dan ganteng
Fajri digambarinnya kayak anak gaul di sekolah
Peter mukanya harus ekspresi nya kek kesel atau galak
Philip kebalikan dari Philip murah senyum dan santai
Kayla digambarin nya seperti Adek yang manja ma kakaknya
Robin harus ada bintik bintik juga di wajahnya
@zonakaryaid Nder ayo mutualaaaan 😡😡 /hj
Anyway, suka banget sama 2 ini, soalnya capek banget cuy gambarnya wkwk sayang aja hiatus gara2 banyak hal ༎ຶ‿༎ຶ masih banyak panel lain yang aku suka tapi ga ada tenaga mau kunjungin webtoonnya lagi
baru inget pernah gambarin ini untuk @millienaer tahun lalu... kapan kamu pulang millieee 😭
Kawan Cergam kenal dengan Panji Tengkorak? Kalau belum, segmen #ProfilCergam kali ini membahas seluk beluk sang pendekar ilmu hitam yang punya kisah hidup kelam ini.
Langsung kenalan dengan Panji Tengkorak, yuk!
Gambar oleh: Edi Wahyono
ada frame nganggur di rumah tapi bingung mau diisi apa? mau foto bareng tapi susah ngumpulnya? tenang, nica gambarin aja! ♥🥰🌻 mulai IDR 150k kamu udah bisa dapetin file ilustrasi manis (hi-res) yang bisa kamu cetak kapanpun & dimanapun. silakan langsung email ke ocbynica. 💌
Hi #ArtistOfindonesia!
Gw Eliaza, hobby illustrator yang sedang latihan gambar di sela2 kerja supaya bisa rilis series Webtoon gw suatu hari nanti. The things I draw vary a lot, but nice to meet you!
Ami ~400 tahun setelah PA, Snowdrop triplets ~400 tahun setelah apocalypse lain.
Ada yg beneran aestheticnya PA tp aku gabisa gambar artstyle ky shonen gt jd belum kugambar https://t.co/4LC1esrAbx
Nya-ro! Miumiumichi di sini! Aku demen gambar OC, tapi kadang-kadang bikin fan art juga 😊
#ArtistOfIndonesia #artidn
Hello #artistofindonesia , i'm a background illustrator in animation studio bandung. I like to draw cute and colorfull thing.
Taun ini lagi jarang gambar personal, jadi yang ada aja :')
Email : ilasyahab7@gmail.com
Ig : @/ifsleep_
#GambaRisu #Laplus_Artdesu #HoshinovArt #ioarts
#GrassMoona #Risu_meme #iomemes
Komodo the first hololive id appearance in holographic
Just want to draw something because i need ngelemesin tangan biar supaya gak kaku gambar 🙂🙂🙂
Bete banget anjirrr gw kan mau ngedit ni gambar kan, mau gw geser2 biar muat satu orang lagi. Sekarang jadi ada garis gitunya dong... gw dah otak atik layernya tetep ga bisa ilang itu garisnya
Terus sekarang di kotak kosong yg mau gw isi juga ada gituannya...
#andiadinta_fanart karena kucing aku pernah masuk youtube nya @andiadinata_id jadi aku iseng gambar ini 😅