画質 高画質

👋Hallo, ❗️❗️

Aku Huri, si penyayang kucing yang hobinya gambar anak-anak SMA.

Nice to meet you ya!!✨

43 87

William digambarin harus kayak anak pendiam dan ganteng

Fajri digambarinnya kayak anak gaul di sekolah

0 1

Peter mukanya harus ekspresi nya kek kesel atau galak

Philip kebalikan dari Philip murah senyum dan santai

Kayla digambarin nya seperti Adek yang manja ma kakaknya

Robin harus ada bintik bintik juga di wajahnya

1 2

GAMBARMU GEMES BGT NDERW TEMENAN DEH.. ini koleksi gambar unyuku

1 1

Nder ayo mutualaaaan 😡😡 /hj

Anyway, suka banget sama 2 ini, soalnya capek banget cuy gambarnya wkwk sayang aja hiatus gara2 banyak hal ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ masih banyak panel lain yang aku suka tapi ga ada tenaga mau kunjungin webtoonnya lagi

0 2

baru inget pernah gambarin ini untuk tahun lalu... kapan kamu pulang millieee 😭

0 7

Kawan Cergam kenal dengan Panji Tengkorak? Kalau belum, segmen kali ini membahas seluk beluk sang pendekar ilmu hitam yang punya kisah hidup kelam ini.

Langsung kenalan dengan Panji Tengkorak, yuk!

Gambar oleh: Edi Wahyono

9 31

damn harus gambar yg baru

0 14

ada frame nganggur di rumah tapi bingung mau diisi apa? mau foto bareng tapi susah ngumpulnya? tenang, nica gambarin aja! ♥🥰🌻 mulai IDR 150k kamu udah bisa dapetin file ilustrasi manis (hi-res) yang bisa kamu cetak kapanpun & dimanapun. silakan langsung email ke ocbynica. 💌

14 27

Hi

Gw Eliaza, hobby illustrator yang sedang latihan gambar di sela2 kerja supaya bisa rilis series Webtoon gw suatu hari nanti. The things I draw vary a lot, but nice to meet you!

1 4

Ami ~400 tahun setelah PA, Snowdrop triplets ~400 tahun setelah apocalypse lain.
Ada yg beneran aestheticnya PA tp aku gabisa gambar artstyle ky shonen gt jd belum kugambar https://t.co/4LC1esrAbx

0 1

akutu kemarin mau gambar Nina, tapi belum sempat lanjutin 😭 masih banyak kesibukan

0 5

Nya-ro! Miumiumichi di sini! Aku demen gambar OC, tapi kadang-kadang bikin fan art juga 😊

2 4

Hello , i'm a background illustrator in animation studio bandung. I like to draw cute and colorfull thing.
Taun ini lagi jarang gambar personal, jadi yang ada aja :')
Email : ilasyahab7.com
Ig : @/ifsleep_

22 81

Pinjem oc temen buat digambar(⁠人⁠*⁠´⁠∀⁠`⁠)

1 1

Just want to draw something because i need ngelemesin tangan biar supaya gak kaku gambar 🙂🙂🙂

10 34

Bete banget anjirrr gw kan mau ngedit ni gambar kan, mau gw geser2 biar muat satu orang lagi. Sekarang jadi ada garis gitunya dong... gw dah otak atik layernya tetep ga bisa ilang itu garisnya

Terus sekarang di kotak kosong yg mau gw isi juga ada gituannya...

0 0

SIAPAPUN AJARIN GW GAMBAR SIDE PROFILE https://t.co/5PhqVmakjB

0 0

karena kucing aku pernah masuk youtube nya jadi aku iseng gambar ini 😅

1 30