//=time() ?>
Karyababu by sender
Siapa yg udh siap menyambut kanjeng mami raiden nanti sore? 😋
aku akuu ☝☝
Siang guysss, mau nyetor latest art!
Trigun fanssss ada yg mau berk☁️? (klo bisa di IG krn sender kurang aktif disini hehe)
Slsai juga art! By sender wkskwlkswk ad yg mw berkawann? Akun sender agak bl dikit tp ga banget kbykan sambat 🤡🤡
[titipan] halo! sender mau cari artmoots! Yg gamasalah kl sender on cuman buat post art hehe <3
Artist! Ada yg suka jojo? Sender mau promote mail order merch keychain jojo by sender, available jojo pt 1-7. Nanti sender drop post nya di reply
Ada yang tertarik cobain potato chips ini gak? Merek Chiori, manfaatnya menambah kewangyan buat gacha 😋
Karyababu by sender
Jjk! Guys mmf banget tapi, pertama kali Sender liat Ino pake ini pikiran yang muncul di otak Sender adalah,
"Bjiir, kek m4ling 🗿"
😭🙏💦💦💦 Mmf yh Ino-kun 🥹
jjkart! Plis gue klo jd suguru bakal auto jd vicky prasetyo 😩😖 (art by sender)
cw // kinda nsfw
mari mari mas wrionya 😁 ( karyababu by sender )
jjkhalu! No pairing , crossover KPOP , ST12 , Upin dan Ipin
Halo sender mau buat au persaudaraan beda universe ini, ada uang mau ditag? Drop @. 😁
jjkhalu! Seandainya cewek ini masih hidup, drop headcanon kalian tentang kehidupannya selanjutnya donggg. Sender perlu bahan halu buat fanfic, makaci 🙏😔
-bllk CW // WARNING SPOILER MANGA
Gak sabar banget sama match kali ini, mana mereka ber-4 cakep banget lagi😭
Menurut kalian yang menang tim mana dan yang rank 1 siapa? Kalau menurut sender, BM menang tapi Rin yang rank 1
Artist! Akhirnya kalender sender jadi setelah 4 hari kerja dan sekarang lgi nyoba dicetak😋
sender males bgt coloring padahal udah sejauh iniTT btw mau 🐮2alan? yg gamasalah sama konten bl artist!
-bllkarya by sender
trio bogel chichichi siap mencerahkan malam kalian
art! halo ini wip sender hehe sekalian mncari moots-ualan art acc only :3 sender agak selektif sikitt tia
babu! Bagi build navia swift with sign kalian dong, sender baru dapet dan mau build 😋
Jjkart! WARNING BL, Fushiita
Capek misi, jadinya ketiduran deh di bahu pac- eh Megumi 😳
Art by sender