画質 高画質

Siapa yg mau di tag di birthday art, besok?

0 22

❗OPEN COMMISSION LOCAL❗
[Help rt & like]

Ayy, mau buka komis 2 slot headshot ajah, informasi lebih lanjut bisa diliat di:
https://t.co/TPfHbmO12M
https://t.co/TPfHbmO12M

Di refresh lagi ya, karena gambarnya nanti ada yang gak ke load👌🏻👌🏻👌🏻
•••

72 140

boleh help rt? ありがとう !

halooo! special for 4.4 aku mau kasih disc ±4000/layout untuk layout-layout ready stock 2d-ku, yaaa! untuk layout lengkapnya ada di bawah tweet inii. jadi aYOOO JAJAN ‧₊˚✩彡

75 11

Derrotarla fue toda una travecía
Luche con ella durante toda la tarde hasta que se puso el sol,le di de anclasos como si no hubiera un mañana
Hasta que al fin cayera la muy hija de @#!$@#+*@##$@(&$

0 1

Oh. Btw aku nemu stash banyak banget susu mariopa di lemari dapur. Pas aku Tanya, itu stocknya bokap.. biar daebak katanya..

0 0

JUALAN RAYA MEGA 🎊

Bermula 4 April sehingga 6 April 2023 di LazMall Kadokawa Gempak Starz! 🤩

Promosi tertakluk kepada terma dan syarat. Sementara stok masih ada.
Lazada: https://t.co/KieHfbHmCs

0 1

Meriti qualcuno che tremi
per te, che ti senta nelle
vene, che abbia voglia di
correre,partire, andare, che
non aspetti il sole, che voglia
starti accanto anche se
fuori piove,
Meriti qualcuno che voglia
volerti davvero. Sempre!

Buon Martedì ☕️
Good morning ☕️

🌸

13 79

Ni disni prinses atu ngapain mejeng di situ nontonin orang pacaran

5 83

Kny! Episode 1 Swordsmith Village Arc tayang 5 hari lagi!

Tayang setiap hari Minggu di Fuji TV (Jepang) jam 21.15 WIB. Sub indo tersedia keesokan paginya di streaming service.

Platform yg sudah confirmed nayangin: Bstation, Prime Video, iQIYI, dan Vidio.

12 73

Kalian di tim siapa di gepeng ini guys? Sender bingung mau naik kapal yang mana takut ga berlayar😭

gepeng atvr4n d4l4m w3b nov3l

3 110

Belom Ulang Tahun kalo belum Di Ceplok guyur air Got😅😅

HBD bang Andi,🎂🎂🎂
Semoga apa yg diharapkan bisa tercapai tanpa hambatan. Sehat selalu, panjang umur, barokah rejekinya...Al Fatihah... 🤲🤲

6 40

QRT with your faces(?)

Lmao todos con sus obras de arte y yo con mis dibujos piteros

Also deberia comenzar a practicar mas en los ojos pq me di cuenta que muy a pocos les pongo detalles 🤔 https://t.co/pxEOrlTMQP

0 2

My oldest oc, about time I gave her a reboot, meet Sva'di 🔪✨

67 469

Schizzi di omaccioni armati

0 1

Meet our exhibitors!

Giulia Iacopini is a painter & illustrator, she attended the Institute of Art in Rome & the Scuola Internazionale di Comics – Animation program.
she loves to experiment with illustrations, paintings, murals & short animations).

https://t.co/ohJSQc2osa

1 1

Grande uomo è colui che non smarrisce mai il suo cuore di bambino. (Cit.)

0 0

Pada bingung ya kenapa Godam tapi siluetnya tubuh wanita? Karena Godam juga ada versi wanitanya di lini Revolusi. Namanya Godam Ayu.

Walau begitu belum jelas tentang karakter tersebut. Kapan dia muncul, gimana bisa jadi Godam dan apakah dia jadi muncul?
https://t.co/0mgwbDiDvz

4 9

Ini faktor gue udh lama gak nge shade di hp kah... Berantakan bgt

0 2

Iseng nyoba nggambar kurang dri 4 jam. Alhasil ini jadi di 2.5 jam... dan krn sy uda ngantuk ga terhingga jadi segini aja dlu

31 60

2022 mulai nemu style colouring yang cocok. Btw, ini semua beda style 🤣. Paling keliatan di bagian rambutnya

Aku demen painting ✨

0 1