//=time() ?>
artist! , selamat besok hari senin <3
sender mau memperluas jaringan, ayo kita membangun relasi. Gambar hanya pemanis
Art! Gambarku hari ini ^^ apakah boleh minta saran tentang gambarku? Terima kasih sebelumnya.
Halooo Artist! Aku gambar seorang idol, kelihatan ga dia siapa? Bisa nebak? Aku mau tau apakah gambarku "mirip" sama muse-nya 😃
Sekalian mootualan yukkk ^^
….kayaknya si gue lupa ini akun art (fanart)— kapan terakhir upload gambar yah— wkwkwk
Upload WIP dulu deh— hehe <3
//will start to build him as my pyroDPS (my number one still Kaeya)
#Diluc #GenshinImpact #fa_by_mikanna
Art! Halo selamat malam semuanya (つ≧▽≦)つ.
Yang gak masalah sender ngegambar furry yuk kita berkawan (^_^メ)
Art! Tunjukin gambaran kalian yg bikin salting sendiri karena saking good lookingnya 🤩 mine first
Aku ngetimelapse gambarnya tapi maaf aku malah ngerecord ngga dari ngesketsa sama ngewarnain kulitnya :"D
Art! Sender from 2022 vs 2020, dati dulu suka gambar figure skating :3
2 ini aja yg sering digambar (Samo & Sahara). Siapa yg pertama kali menarik perhatian kalian? https://t.co/8pbIAIOzJl
Commission for @xinxielian :3
kakanya lucuu~ enjoy gambar inii
terimakasii sudah jajan di komisku kakk <3 ✨
#art #draw #Commission
Continue.... [59-61]
NIJISANJI (ex ID) third wave
🕰🌺🐯👽
----61 of 100----
#NIJISANJI #LAN_NEE3S #layl_art #Maunggambart #Azura_Art #practice #100katikartchallenge
Thankyou! buat yang udah nemenin gambar di livestream tadi (~ ̄▽ ̄)~,
and there we get some smol wawinka ♪(´▽`)
@alenkainventra
#alenkaart
Kira-kira style yg mau aku coba yg begini hehehe. Ga kaya tampilan OC aku yg sebelumnya. Kalau ada yg mau lagi, silakan drop OC yg mau digambar yah :). https://t.co/YAKL6VOwGt
HII ADA YANG BOLEH KU PINJEM ANAKNYA (oc) GAA
:( KEPALAKU MENTOK GATAU MAU GAMBAR APAAA
T_____T mau latihan sketsa
babu! yang pernah showcase 1 juta childe di open world/domain (bukan f7) coba spill stat, arte, talent & weaponnya dong di settingan arte showcase nya, tia! gambar hanya pemaniez