//=time() ?>
@shaherasezali_ Hi saya baru open commission, boleh lukis kan pose awak dengan kucing.. heee.. ni contoh. Btw gambar ni semua separate, saya gabung jadi family foto 💕 boleh check kat @FatinndA
one of my biggest dreams, now that I got Saya drawn by scruffy turtles, is to get art of Sayaka done in the P5R style. Like one of these drawings, but with her mask, her own pose, etc. ( I'd probably seek something that could go along with Akechi's pose nicely )
Este 3 de septiembre es el cumpleaños de Kagurazaka Saya (CV: Kotobuki Minako) de la serie GirlFriend (kari). Para celebrarla, una selección de cartas de ella.
#ガルフレ #gf_kari
https://t.co/w5rAjYEPQh
@shaherasezali_ Saya boleehhhhh! I love drawing cute2 thingss and people🥰 like this one
The saya
Meant to represent algal blooms when these cyanobacteria dramatically increase in population due to nutrient concentration spikes.
Hai salam kenal!
Kenalin nama saya Mima Osamu, vtuber indie dari Indonesia.
yang punya pertanyaan atau cuma sekedar mau salam sapa silahkan.
Btw, jangan lupa cek dan subs channel youtube saya ya..!
Youtube : https://t.co/R3AVaLTavG
#VtuberID #vtuberindonesia
Thank you for opportunity @netflixid untuk berkolaborasi bersama 10 artist yang selama ini saya kagumi untuk pembuatan digital mural Money Heist part 5 yang akan tayang 3 september besok.
I work on The Professor illustration btw. #haveaheistday
Halooo...
saya adalah dugong bersayap ~
salam kenal ...
art @/RaviNarendra_
#kyurt
Pada tahun 2014, adalah masa yang saya sangat banyak explore teknik melukis. Dahulunya lebih kepada kaedah tracing gambar dan tempek color.
Selain itu juga banyak bermain kesan percikan air @ water color effect. Influence mostly dalam tumblr.
konon nak buat print atas baju.
sayaちゃ!誕生日おめでとうな!!
そして何気初コラボでノリよすぎて助かった🙏🙏🙏🙏🙏
後半の大量発生www
sayaちゃの"いえーい"の言い方すこ
良い1年を!!👏👏👏
memang lambat saya...
Selamat Merdeka!
#Malaysia
#SelamatMerdeka
@EvanaChristi benerr 😭 apalagi ending ch 6 yang ini, saya tuh masih bingung kenapa gavin nembak mc/lucien? terus pas di ch 7 engga ada lanjutan ceritanya lagi, malah loncat ke alur baru?
Orang orang mengenal Bu Novie Burhan di Battle Of Surabaya, Saya lebih mengenal dia di Alice Gramma Green, Aunt Cass, Eda Clawthorne dan sylvia
Saya es una reina. Sakugo is my life. Sawks for the win. Amamos a Saya. Saya appreciation post. https://t.co/WL5VuR6bGF
Tadinya saya berniat membuat potret dari Syaikhona Kholil Bangkalan, tapi setelah melihat video klarifikasi keluarga beliau, ternyata ini foto murid beliau yang kebetulan bernama Kholil juga, Kiai Holil bin Zainal Alim.
Dilukis dengan Samsung Galaxy Tab S6 Lite dan app Artflow.
Bisa-bisanya pose sarawattine saya bikin hyunsung. Dahlah layarkan
Sepertinya butuh hape baru 😭