//=time() ?>
Henlooo artist! Aku abis nggambar abbie nih mweheheh ada yang mau ber-☁??? (Akun ku agak gado-gado tapi)
(Agak selektip yah)
ADA DUAA yg satu namanya beau yg satu lg shunjou dua2nya polearm, dh lama ga gambar wkwk https://t.co/j0SePmT0WJ
Kali ngasih art buatan aku ke orang lain terus mereka bilang gambar aku bagus rasanya mau terbang aja. Terimakasih ya terimakasih banget
Akhirnyaa bisa juga gambar dtiys lagi, ayoo mu tuuu waa laan artist!
// freshypost
EMMM KALIAN HARUS LIAT GAMBARAN RELLA 😭❤️
Gk ada recent art yg decent, pake gambar lama aja deh buat #SkillNotTalent
2015/2016 (?) n 2022
12 tahun sih untuk 4 oc ku yang ini
Bikin mereka pas aku masih kelas 2 SMP dan masih suka ikut oc oc yang digrup Deviantart gitu
(Belum ada gambar baru yang cowo)
Mereka ber 4 jadi oc Pioneer sebelum Althaff menjadi oc tersayang ku https://t.co/aMboUvkOZj
tebaktebakan biar asiq ayo tebak umurku berapa kalo kalian liat gambarku😗 https://t.co/WByRD3a7Rc