//=time() ?>
Salam kak dibah @adibahnoor . Mintak RT boleh? Hihi
Kepada sesiapa yang berminat nak kartunkan gambar raya korang. Meh la DM aku. Harga murah jeeee jangan risau!
RT untuk kelangsungan hidup seorang grafik designer yang dibuang kerja musim covid 🥺✊🏻
Salam sis @thekhayalan15 . Mintak RT boleh? Hihi
Kepada sesiapa yang berminat nak kartunkan gambar raya korang. Meh la DM aku. Harga murah jeeee jangan risau!
RT untuk kelangsungan hidup seorang grafik designer yang dibuang kerja musim covid ni 🥺✊🏻
Day 2: Your favorite BL author
This year I've chose Suzumaru Minta-sensei, I love her stories and art and everything that she does is cute and perfect 🙏🏻😭♥️
Salam @InjangNation. Mintak RT boleh? Hihi
Kepada sesiapa yang berminat nak kartunkan gambar raya korang. Meh la DM aku. Harga murah jeeee jangan risau!
RT untuk kelangsungan hidup seorang grafik designer yang dibuang kerja musim covid 🥺✊🏻
@hanifjamals Salam Anep. Mintak RT boleh? Hihi
Kepada sesiapa yang berminat nak kartunkan gambar raya korang. Meh la DM aku. Harga murah jeeee jangan risau!
RT untuk kelangsungan hidup seorang grafik designer yang dibuang kerja musim covid 🥺✊🏻
Mentang-mentang bapanya lagi amnesia, yang satu berani main ke rumah, yang satu berani minta cium😤
It’s been a while since I’ve drawn #TokyoMewMew characters, I’ll have to draw the others too
#mewmewpower #mewmint #mewminto #mintaizawa #aizawamint #digitalart #digitalillustration
tencuuu kak @hellveticas
pertama kali digambarin sama kak @hellveticas , tapi ud minta req biar digambar sesuai deskripsinya pribadi tentang aku, dan tercipta lahh :
[[REDRAW]]
Tahun kemaren eskul paskibra tampil pas 17an, pada minta foto kan tu keren². Nah gua juga minta foto :D
Me : (gila seragam nya keren banget, coba rei-kun (oc ku) yang pake)
Me :....
Me : why not?
HALU BANGET AHAAHAHA
ตอนนี้อินงานอาจารย์ Suzumaru Minta มากอ่า แบบสุดอิน T___T ตอน Golden Sparkle ว่าชอบละนะ แต่พอมาเจอ I didn't mean to fall in love คือรักเบยอะ ชอบมู้ดงานเขา ฟฟฟฟฟฟฟฟฟ ติ่งค่ะ
Selamat Idul Fitri bagi teman2 yg merayakan. Saya minta maaf kalo sering melakukan kesalahan, apalagi lewat tulisan di twitter ini (hehe). Silahturahminya online saja ya kalau bisa. #EidMubarak
Minal Aidzin wal Faidzin. Saya pribadi meminta maaf kepada kalian semua atas kesalahan-kesalahan saya.
.
Semoga THR kalian banyak :'D
⚡Manga News⚡
Tokyo Mangasha's new digital-only magazine【NUUDE】(@NUUDE_comics) will be available July 18, 2020!
Line-up includes Natsume Kazuki, Suzumaru Minta, Nago Nayuta, Hata Takashi, tacocasi, Miyako Mimeko & others.
➵Official site: https://t.co/7gPQzSsnv8
[OPEN COMMISSION]
Aku tau akunku kecil. Tapi boleh minta tolong like dan retweet nya? Kalo mau pakai jasa ini boleh banget.
Satu rt dan like dari kalian akan sangat berarti buat aku💜 makasih sebelumnya
Sample lain ada di thread ya