//=time() ?>
@artistsbase Hiii salam kenal. Aku suka buat portrait tp ga mirip2 banget sama refrence. Apakah ini yg dinamakan style? Ah sudahlah yg penting saya happy🥺✨
SNSのスタッフをしてもらっている、sayaちゃんに絵のお誕生日プレゼントもらった‼️
めっちゃ嬉しい😂
インスタの英語翻訳とかしてくれてます
Twitterも登場してくれると思うのでお楽しみに!☺️
素敵な画だなぁ幸せです💓
Saya si cuman ngikutin permintaan pasar hehe 😌🙏 ( *´∀`(🍑
#GambaRisu #jackochallenge
Hemlo Zea Happy birthday !!
btw gamabar ini adalah bayangan saya ketika Zea mengadahkan 3D debut and anyway aku adalah suscriber baru!!😊
semoga..... a...!?
#ZEAlebration #ZEA_art
a-um.. laptop saya tiba tiba nge lag pas upload ini.
mom, pick me up---
#ZEAlebration
Congratulations for 50k Subsnya Om! Senang mendengarnya. Tidak terasa dan akhirnya... Tdk banyak yg dpt saya katakan tapi, Selamat ya Om Bonni! Terima kasih banyak! I'm so happy for you today, you're so incredible!!! And this... This is all I can give you for now... #bonnivierart
Selamat siang sobat dan selamat 150 hari KBBI wooo!!! saya selaku admin mengucapkan selamat hari tidak waras!!!
untuk merayakan 150 hari-an ini admin mau buka buat tambah anggota nih syarat dan fasilitas di thread ya! 🤩🥰🥰🥰
Here's the time lapse of it, Saya took longer to make just cuz of how silly her outfit is and gotta draw that Midriff looking PRISTINE https://t.co/kkVSZ8xf3V
アスダル年代記より、サヤぴ(リベンジ)
笑顔が怖い☺️
やっぱり普段のアイメイクは無い方が可愛い気がしてきた🤔
今後はこれで行こう
#ArthdalChronicles
#saya
#송중기
#宋仲基
#SongJoongKi
#ソンジュンギ
Ini kok keliatan kayak aneh gitu ya udah saya zoom in zoom out taunya terlihat seperti masa depanku
Saya segan ya nak post karya ni sebenarnya 😭
A shot of @ASYRFNSIR from Tak Sangka animated music video. ha gitu la
Ahhhhhhh capek
Bikin 2 panel aja 13 jam😩😩😩
Btw ini oc saya☺️ (ayo anak anak silahkan berisalam!)
Dan sebagai author yang baik saya akan menyiksa oc saya 😀
btw, sebelah nya itu desain aslinya (btw itu bakal gua redraw)
#art #comic #oc #originalcharacter
STYLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
grabe ang saya talaga ng print design history mga mamshiecakes!!
my brain after making a decently okay graphic : wow im so good at graphic design
some dead graphic artist from the 30s as a ghost : lol really