画質 高画質

Hiii salam kenal. Aku suka buat portrait tp ga mirip2 banget sama refrence. Apakah ini yg dinamakan style? Ah sudahlah yg penting saya happy🥺✨

0 3

Saya!みっこ丸!ちょん!ずみ!

1 10

Anak saya udah upgrade :D

1 5

SNSのスタッフをしてもらっている、sayaちゃんに絵のお誕生日プレゼントもらった‼️
めっちゃ嬉しい😂

インスタの英語翻訳とかしてくれてます
Twitterも登場してくれると思うのでお楽しみに!☺️
素敵な画だなぁ幸せです💓

0 6

Saya si cuman ngikutin permintaan pasar hehe 😌🙏 ( *´∀`(🍑

607 6380

Hemlo Zea Happy birthday !!
btw gamabar ini adalah bayangan saya ketika Zea mengadahkan 3D debut and anyway aku adalah suscriber baru!!😊
semoga..... a...!?

9 69

a-um.. laptop saya tiba tiba nge lag pas upload ini.
mom, pick me up---

19 111

sayaさん幸せになぁれ
可愛い画像で幸せのお裾分け

0 1

Congratulations for 50k Subsnya Om! Senang mendengarnya. Tidak terasa dan akhirnya... Tdk banyak yg dpt saya katakan tapi, Selamat ya Om Bonni! Terima kasih banyak! I'm so happy for you today, you're so incredible!!! And this... This is all I can give you for now...

4 27

Selamat siang sobat dan selamat 150 hari KBBI wooo!!! saya selaku admin mengucapkan selamat hari tidak waras!!!

untuk merayakan 150 hari-an ini admin mau buka buat tambah anggota nih syarat dan fasilitas di thread ya! 🤩🥰🥰🥰

7 14

dari sini kita bisa lihat jika saya gapunya artstyle

0 0

Here's the time lapse of it, Saya took longer to make just cuz of how silly her outfit is and gotta draw that Midriff looking PRISTINE https://t.co/kkVSZ8xf3V

4 46

K,S: saya suka gambar ini, drmn konsepnya?
G: oh,dia penyanyi terkenal di INA. dia jg penyayang binatang
K: keren, knp bisa kepikiran ada jellyfishnya?
G: dia punya tato gambar jellyfish, dia juga BA jager disini
K,S: oh, jd kmu suka jager?
G: tyda dong, sy nda suka mabu hey!
😂

0 0

アスダル年代記より、サヤぴ(リベンジ)
笑顔が怖い☺️

やっぱり普段のアイメイクは無い方が可愛い気がしてきた🤔
今後はこれで行こう





2 3

Ini kok keliatan kayak aneh gitu ya udah saya zoom in zoom out taunya terlihat seperti masa depanku

0 0

Saya segan ya nak post karya ni sebenarnya 😭
A shot of from Tak Sangka animated music video. ha gitu la

5 26

Ahhhhhhh capek
Bikin 2 panel aja 13 jam😩😩😩

Btw ini oc saya☺️ (ayo anak anak silahkan berisalam!)

Dan sebagai author yang baik saya akan menyiksa oc saya 😀

btw, sebelah nya itu desain aslinya (btw itu bakal gua redraw)

0 1

STYLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

grabe ang saya talaga ng print design history mga mamshiecakes!!

my brain after making a decently okay graphic : wow im so good at graphic design
some dead graphic artist from the 30s as a ghost : lol really

2 23