画質 高画質

jjkart! Mau nitip satoru sama meng suguru🥺
Art by sender

31 237

Babu! CW // slight NSFW , Cegil

Jujur aja sender sebelum2nya ngga begitu suka karakter2 medium male, apalagi yang twink gini. Tapi untuk Lyney, sender amat sangat AKSJDGAKALWLEOWLEOWELOSLURRRPPPPP DIBUATNYA, NGGA AKAN SAYA KASIH AMPUN KAMUUU 😼😼😼

10 93

selamat malam artist! sender mau izin nanya dongg, kalau sender buka comis chibi kayak gini dengan harga 25k kemahalan gak yaa? atau kemurahan? sender pertama kali buka comiss

Tia<3!

0 0

[titipan] Art! Malam semua yang masi bangunn, sender mau setor art kapal mitsushima 😋 Sekalian ada yang mau ber☁️?

5 65

Artist! I wanna ask klo chara rambutnya ada 2 warna/bahkan lebih kyk Shalom, shading pake layer blending apa ya? Multiply? Sender bingungg makasi banyakk

8 122

Sender mw setor art! Mumpung lagi mood gambar hhh sekalian, apakah ada yg mw ber-☁️ dgn sender? Wink*✨🫰

0 13

Met malem artmoots! Sender mau setor art babang gurita satu ini, adakah yang mau berkawan sama sender? 🐙🍭

0 20

Karyababu by sender
WRio sibak rambut 😼

40 217

art! mau setor... sebenernya sender ga suka nge lineart dan ga cocok sma st yle kaleringnya jadi mau share versi lineartnya aja karena lebih bagus dripada fullnya 🏃🏽‍♀️💨
btw ada yg mau ber🐄an?

0 6

HAIIII!! aku sedang mencari kawanbabu yang ga masalah sama acc animanhwakpop (svt & plav3). she/her & 20+. homophobie & minor dni.

kvthm, zc, & 🌧️⛓️ shipper got freepass!! 😋 ava sender panel manga yaa!

0 3

🌌 hai! yang masih cari merch orv vol. 10 sender masih ada doll bihyung & posca sangsoo

kalau mau tanya² boleh dm @.uridokja ya-! ^^

0 4

Hello, mau mencari jjkmoots! Untuk hype season 2 bareng. (Lost interest dikit). Minor and homophobic dni ya. Drop a hi, carrd/rentry so i can hyu. Sender pake ava dia.

0 5

art! sender iseng iseng mau buat kunci couple bareng mas crush 👉👈 moga aja doi suka 😣 ayo tebak almetnya dari univ mana 😋

17 287

art! wip terbaru nyaa sender ^_^ ada yang mau berk☁?

1 39

Art! Aku pengen nyoba open comission tapi masih ragu karena akun sender gk terlalu rame :" Kira2 kalo open commission headshot 50k kyk gini kalian tertarik gk?

0 6

babu! cw // leaks leak jaga2

sender ga ada inceran chara sampe arlecchino, dan kayanya dia masih lama ya… dari dua ini mending ambil mana? kalo xianyun, bisa jadi support xiao. tapi kalo nahida, aku belom pernah pake main team dendro reaction jadi perlu build se-team (cont..)

0 65

Hi hi! Setor wip art! oc mha sender hehe~
Sekalian mau nyari art🐮ts nih, selain mha sender juga suka genshin n one piece^^

0 126

babu! cw // crossover orv , spoiler

(just for fun) sender bayangin mereka jadi yoohankim (furina sebagai kdj karena sm2 ngorbanin diri🙏🏻)

6 39

Selamat sore semua! Sender izin drop latest art! yah! Drop ur latest art here too! 🤩❣️🔥

0 9

haloo art! buat first buyer ada bonus nambah 1 character yaa! jadi bisa komis couple 🫶🏻 usernamenya ada di comms sheet, ayo jajaann di sender 🌹

0 2