//=time() ?>
Still digging through my files
Totally forgot about this Gamba No Bouken styled Sea Rat
@ocsbase Namanya Han Jaehyun
3 org temennya blm pernah ku gambar digital, jd dia aja dulu😔🙏
aku bawa hati buat siapa ni?... jangan lupa di like sama retweets yaaa...sama jangan lupa kasih oc kalian di comment...🥰
buat yang beruntung nanti aku bikinin chibi..
nanti gambar nya aku live in minggu depan..😆
#SkillNotTalent
2018 - 2022
Aku ga punya gambar terbaru selain komisi ;-; maaf
Hasil latihan hari pertama dan kedua gambar pake pentab✨
Hari kedua udah lumayan terbiasa walau masih agak kaku dikit👍
Couple edition karena aku suka gambar pasangan walau belum punya pasangannya
Joining the bandwagon
#Skillnottalent
Belajar digi art gambar full body 2021-2022 o(^▽^)o
Kenapa selalu gambar random yg awalnya hanya untuk penghilang stress yg cepat selesai, bukan gambar detail??? 😭😭
Hampir semua aku gambar di hp sih.......
Alasannya nabung dulu pke yg seadanya kwowowo https://t.co/7Qg6mFtiZN
✨OPEN COMMISION ✨
Arkenoia kini membuka jasa art commision / commiss~
Butuh jasa gambar chibi imut, vector, dan gambar lain untuk hadiah bagi yang tercinta? Check it out! Starts from 7k! 💞
#zonauang
Akhir2 ini, ada yg nuduh kalo gambarku generate ai, (tapi itu tidak benar), ini step2ku gambar dari sketch sampe finishing, sampe layer2nya tuh aku juga punya, file mentahnya pun juga ada😂 aku gambar pake iPad dgn software procreate :) ss orang yg nuduh kutaruh di komen bawah