画質 高画質

Still digging through my files
Totally forgot about this Gamba No Bouken styled Sea Rat

0 1

Namanya Han Jaehyun
3 org temennya blm pernah ku gambar digital, jd dia aja dulu😔🙏

0 0

dulu gambarku begini loh, doyan gambar ceweks dengan rambut yg njelimet dan berterbangan X'D

6 51

aku bawa hati buat siapa ni?... jangan lupa di like sama retweets yaaa...sama jangan lupa kasih oc kalian di comment...🥰
buat yang beruntung nanti aku bikinin chibi..
nanti gambar nya aku live in minggu depan..😆

10 44

😭 gambaran gambaran lamaku keliatan lebih terang & rapi...

0 21

Eres..
bikin Oc warna rambutnya beda2 tiap digambar heh

3 17

Ningning nya cantik bgt jadi pengen digambar

2 11

Sebuah gambar yang mungkin bisa didengar

252 1156



2018 - 2022

Aku ga punya gambar terbaru selain komisi ;-; maaf

5 25

Hasil latihan hari pertama dan kedua gambar pake pentab✨

Hari kedua udah lumayan terbiasa walau masih agak kaku dikit👍

1 4

Couple edition karena aku suka gambar pasangan walau belum punya pasangannya

0 2

(gak bisa gambar bekgron)

20 66

Joining the bandwagon



Belajar digi art gambar full body 2021-2022 o(^▽^)o

6 19

Kenapa selalu gambar random yg awalnya hanya untuk penghilang stress yg cepat selesai, bukan gambar detail??? 😭😭

2 11

Hampir semua aku gambar di hp sih.......
Alasannya nabung dulu pke yg seadanya kwowowo https://t.co/7Qg6mFtiZN

17 97

Mood ku gambar chibi persona ꉂ(ˊᗜˋ*)♡

26 79

✨OPEN COMMISION ✨

Arkenoia kini membuka jasa art commision / commiss~

Butuh jasa gambar chibi imut, vector, dan gambar lain untuk hadiah bagi yang tercinta? Check it out! Starts from 7k! 💞

34 34

Akhir2 ini, ada yg nuduh kalo gambarku generate ai, (tapi itu tidak benar), ini step2ku gambar dari sketch sampe finishing, sampe layer2nya tuh aku juga punya, file mentahnya pun juga ada😂 aku gambar pake iPad dgn software procreate :) ss orang yg nuduh kutaruh di komen bawah

0 4