//=time() ?>
Episod 5 saatnya eksposisi karena saya nggak tau cara memasukan plot dengan cara natural
Update Senin-Rabu-Jumat
Also check on on webtoon kanvas
https://t.co/oa6oM0wHyi
#AkuHantuDia
@ayubsr Setuju, para kucing juga bawa rezeki buat saya, dulu saya ga punya skill apa2, tp alhamdulillah, skrg udh bs sedikit mgambar, yuk diorder, donasiny utk steril para kucing rescueku dan kucing jalanan
Selamat malam teman semua,
Karya cukil yang kemarin saya buat "Kisah Bulan Purnama" bisa dipesan ya malam ini
Dimensi karya 29,5 x 19,5 cm
Cetak lino di atas kertas
Karya + frame
Untuk detail harga bisa melalui DM ya
Terima kasih 🌿 Semesta memberkati ✨
Halo semuanya!
Saya sebagai personal therapist Sanzu siap mengikuti MPLS pengasuh Bonten 2021. Semoga mental saya kuat hingga akhir!
[ #anisd #anitwtselcaday #bonten ]
"Meningkat usia belasan tahun, saya mula mengenali Urban Comic. Persembahan komik ‘Siapa?’ oleh Aadi Salman dalam Urban Comic begitu mengkagumkan, dan merupakan pengalaman pertama saya melihat komik ilustrasi digital daripada Kromosom."
"Pengaruh awal saya ialah Akira Toriyama - Mutiara Naga adalah suatu kegilaan
kanak-kanak seusia saya waktu itu. Saya kemudian banyak terpengaruh dengan ilustrasi pelukis majalah Gempak seperti Fakhrul Anour, Puppeteer Lee, C2V, Kenny dan juga Slaium."
Support my NFTs at @pentas_io
https://t.co/UWdTgwknK5
Saya budak baru belajar kalau salah tolong tunjukkan. Trimass😚
@SAYA_nana_voice
名前 SAYA
ヴィランサイド
元々ヒーロー養成所に通っていた学生だったがヴィランに誘拐されそれ以降何があったのかヴィランの味方をしている。
幻覚を見せることが出来る特殊能力者
解除方法は数多くあるが初見殺しの能力
養成所時代はナイフ等が武器だったらしい
Assalamualaikum semua, adik saya ada buat commission digital potrait versi kartun #ChillbeClever. Jika berminat pm tepi ya! 😄 So mine is so nice! with pet. Price rm35 only not include pet. #DigitalArtist #art
Album musik korea favorit saya. Satu album isinya keren semua.
Epik High.
Commission for Saya of their mi'qoto <3 More glasses!
Thank you for your custom!
#FFXIV #FFXIVART #Miqote #Chibi #Commission
HALOOO SENDER SAYA HADIR!!!! ini oc navigator aku, namanya Yanto! (iya in game-ku juga namanya Yanto wkwkwkwk) yumeshipnya sama Vice, nama shipnya Yanvice EHE 😄😄 https://t.co/rDt0SMo099