//=time() ?>
tiba2 pgn gambar persona pke baju santa hehe
#chibiart #ArtistOnTwitter
Sedang berpikir apakah ku buka juga yaa komisi untuk yang gambar seperti ini selain chibi...
Tapi takut ngga ke handle 😔
Umur aku berapa kalau dari gambar bukan dari bio wkwkwk https://t.co/MoNsbQIwH2
Sir mio debes
Taelah raja homo taaeeeee
Yg kuning2 ngambang jg taiiii
LUCU BGTTTY ANAKNYA PGN KU KARUNGIN 😔😔🤍 maaf yhh dia digambarku tdk seimut aslinya https://t.co/rh66GVmwDp
#SkillNotTalent
Lupa lagi gambar kiri kapan dibuatnya. Kalo gk salah sekitar 2018 an deh, & yg kanan yg baru2 ini 🤟 fyi yg gk penting: dua-duany ni personaku
Cuman ada gambar tahun lalu siii, mereka ni anak keluarga Zhao-
Yi | Harvey
Qiuyue | Daisha
#taimyoc https://t.co/FeBZk3le9C
Haiii! Artist2 di sini gambarannya pada bagus banget 🥹🥰 Aku baru mulai belajar digital art. Ada yg mau berk☁️? (Tapi aku ga full Art! account yaa)
recap dikit : early 2022 ke end 2022 Soalnya akhir2 gak ada waktu gambar full body :' karena sibuk banget (aku cuman bandingin yg line nya tipis sama chibinya_
#SkillNotTalent
2017 - 2022
Emang suka gambar digital tpi kurang disupport dari keluarga dan device yang memadai.
@CmsnArtist_Id Lagi buka urgent kak, jadi bisa murah- harga di cek di pin yaa
Udh beberapa kali bikin gambar ship bl jg 😳 silahkan di cek nder
@artistsbase Udah lama banget ga gambar kpop wkwk terakhir bgt ini, dan inipun wip ga kelar dari tahun lalu wkwkw
@regitaaaa_p Ijin ikutan yaw
Mau minta digambarin abang leejin 💕💕