画質 高画質

"do all your characters have names? if yes, can you say what they are?" - Nope, naming characters is extremely hard to me, because... I actually don't know why.
Only Saya's family is named so far.

149 1383

Halo! Saya mau menginfokan kalau three lifetimes season 3 bakal lebih memakan waktu lama untuk bisa tayang di tapas.Dikarenakan masalah kesehatan saya yang sering drop, penundaan pun tak bisa dihindari. Terimakasih untuk yang setia menunggu kelanjutan TLT!

3 16

Jemput fans2 Kring bace side projek komik personal saya. BACE FREE DI WEBTOON!

LNK: https://t.co/gmNpP38EqO
Warisan keluarganya dimusah oleh penjajah Portugis, kini pendekar cilik Muda Dewi CendeRana harus BANGKIT DEMI MELAKA!

2 1

Tidak sesuai harapan 😆
Kaga ngerti kadang gambar bagus, kadang berantakan 🤣
Tapi saya buat ini khusus untuk kalian berdua 😍💕
,
hope you are happy

4 20

/bsdart
Kepada mas tachi, apa tidak tertarik jadi jodoh saya? Sy single loh🙏

Art by senderr✨

21 116

Hum.

Giant Fuyume? (Short white hair)
Giant Hwan-mi? (Green hair)
More giant Saya? (Long light blueish hair)
Giant Holone? (Elf)

4 16

karena Budi sudah hilang. Perkenalkan saya Rin atau Herman sedang mencari kawan untuk hype enstars, mhyk, twst(baru masuk jadi ajari sy)

+ Nggak tau, bisa jadi mamak kau
- Ilang kalo pagi, hobi tidur, sinting

Silakan rep kalau mau mutualan, jangan malu² 👈🏻👉🏻

51 26

BUKA KOMIS!!
Rt/share sangat dibutuhkan

Halo kawand! Saya buka komis nih harga mulai dari 25rb untuk bust up dan 30rb untuk halfup

Style sprti ini

35 33

In Japanese, Mega Man from Mega Man 8 has the same voice actress as Saya from Project x Zone.



Voiced by Ai Orikasa
Requested by

39 159

Assalamualaikum... bersama-sama ini saya sertakan lukisan saya untuk cabaran tahun ini anjuran
dan .

Saya perkenalkan Cik Serabai bersama selendang pandannya!

Kontijen Selera Malaysia !😋

https://t.co/J41IkdVvSP

3 2

versi 2 karena saya sedang prokras /woi

0 1

Tadi pas awal masuk sekolah disuruh buat kerajinan jadi yaaaa inilah pilihan saya wkwk
Siapa tau ada yang mau buat juga

4 22

ART TRAIN CHOO CHOO!!

Thanks for the tag 😚

Nah klo saya malah gabisa gambar bekgron hehe 👍🏻 tp klo disuru gambar orang aku iso.

Ikutannnn

https://t.co/oTGwFTeMd8

4 14

Walaupun produksi sangat mencabar, saya rasa segala usaha sangat berbaloi dan rasa tak sabar untuk orang baca buku ini. Segala komik dan illustrasi dilukis dengan teliti, bertepatan dengan silibus dan memudahkan pembaca faham tentang sesuatu penerangan.

3 7

Tapi tentu saja, Moona saya tidak kalah cantik

0 3

HERE IS AN ARTWORK OF CHIBI SAYA WITH CHIBI LITTLE FIRE
Credits: https://t.co/MQ12GEXCto

1 12