//=time() ?>
Halo! Saya mau menginfokan kalau three lifetimes season 3 bakal lebih memakan waktu lama untuk bisa tayang di tapas.Dikarenakan masalah kesehatan saya yang sering drop, penundaan pun tak bisa dihindari. Terimakasih untuk yang setia menunggu kelanjutan TLT!
#threelifetimes
Jemput fans2 Kring bace #PendekarRana, side projek komik personal saya. BACE FREE DI WEBTOON!
LNK: https://t.co/gmNpP38EqO
Warisan keluarganya dimusah oleh penjajah Portugis, kini pendekar cilik Muda Dewi CendeRana harus BANGKIT DEMI MELAKA!
Tidak sesuai harapan 😆
Kaga ngerti kadang gambar bagus, kadang berantakan 🤣
Tapi saya buat ini khusus untuk kalian berdua 😍💕
@AmayaMiyuID , @millienaer
hope you are happy
Hum.
Giant Fuyume? (Short white hair)
Giant Hwan-mi? (Green hair)
More giant Saya? (Long light blueish hair)
Giant Holone? (Elf)
Keluarga Twitter saya:
Orangtua: @kureha_alpha @almightyerika
Pasangan: @AXgoma
Anak-anak: @Momotreeee @Nogaremnolife
via https://t.co/ShaJYySJ8e
⠀
#promotweet karena Budi sudah hilang. Perkenalkan saya Rin atau Herman sedang mencari kawan untuk hype enstars, mhyk, twst(baru masuk jadi ajari sy)
+ Nggak tau, bisa jadi mamak kau
- Ilang kalo pagi, hobi tidur, sinting
Silakan rep kalau mau mutualan, jangan malu² 👈🏻👉🏻
BUKA KOMIS!!
Rt/share sangat dibutuhkan
Halo kawand! Saya buka komis nih harga mulai dari 25rb untuk bust up dan 30rb untuk halfup
Style sprti ini
#artidn @CmsnArtist_Id #zonakaryaid #Commission #opencommission #artistsupport
In Japanese, Mega Man from Mega Man 8 has the same voice actress as Saya from Project x Zone.
#MegaMan
#ProjectxZone
Voiced by Ai Orikasa
Requested by @TheBestBayoMun
Assalamualaikum... bersama-sama ini saya sertakan lukisan saya untuk cabaran #merdekaparade tahun ini anjuran
@klsketchnation dan @suria_malaysia .
Saya perkenalkan Cik Serabai bersama selendang pandannya!
Kontijen Selera Malaysia !😋
#perarakanmerdeka #suriaxklsketchnation https://t.co/J41IkdVvSP
Tadi pas awal masuk sekolah disuruh buat kerajinan jadi yaaaa inilah pilihan saya wkwk
Siapa tau ada yang mau buat juga
#ioarts
ART TRAIN CHOO CHOO!!
Thanks for the tag 😚 @supaaiku
Nah klo saya malah gabisa gambar bekgron hehe 👍🏻 tp klo disuru gambar orang aku iso.
Ikutannnn @Huwnapow
@ymipaw_paw
@jvniara @ardhemis @armadill0u_u @HeznFatkhan @fdlvelcia @mysteryatha https://t.co/oTGwFTeMd8
Walaupun produksi sangat mencabar, saya rasa segala usaha sangat berbaloi dan rasa tak sabar untuk orang baca buku ini. Segala komik dan illustrasi dilukis dengan teliti, bertepatan dengan silibus dan memudahkan pembaca faham tentang sesuatu penerangan.
HERE IS AN ARTWORK OF CHIBI SAYA WITH CHIBI LITTLE FIRE
Credits: https://t.co/MQ12GEXCto
#ArtsSaya