//=time() ?>
2019-2022
2019 pertama kali join artwt dan fokus ke ilustrasi. Walo aku udah suka gambar sejak SD sih. Tp mode seriusku di 2019(kualitas gambarku gak stabil wkt itu) 😂
#SkillNotTalent
hi 💕 karena saya sedang ngga ada kontrak apabila company/agency teman-teman ada yang mencari ilustrator dgn spesifikasi style seperti berikut, i'll be open to opportunities 💕 saya bisa gambar rafi ahmad, baja hitam, ultraman, tokoh politik, dll. 🥺 terima kasih sebelumnya! /nc.
Terakhir gambar Ocsona dah lama banget, tapi sempet buat di Zepeto hehew poto bareng Rasha. Btw OCsona ku namanya Annisa Alma’arif, dipanggil Nisa. Dia munculnya di cerita temenku, kalau di ceritaku justru nggak ada.
(Yg trakhir gambar ocsona ku 2 tahun yg lalu) https://t.co/wDoIooDJsW
7. Chibi.
Yah chibi. Aku juga bisa gambar chibi pakai style2/teknik gambar yang kusebutkan. Kalo ini contohnya pake simple coloured semua.
@CmsnArtist_Id Bisa banget nderr moga tertarik dengan artstyleku ✨✨✨🌸⭐
Bisa cek di https://t.co/V4xm7YGCVI
Untuk informasi lebih lengkap, sample, harga dan ToS semua ada disitu.
Aku cukup ahli menggambar ikemen 😊✨
bisa dm ke @/nkcllg jika ada yang ingin ditanyakan 🌸
🌟OPEN LOCAL COMMISSION🌟
LIKE & RT ARE VERY APPRECIATED 💕💕
Halo! Aku open commission untuk lokal, pricelist sesuai dengan yang ada di gambar.
Kalau tertarik/mau tanya-tanya dulu di DM boleh yaa
Terima kasih 😊🌟
Gambar buatan cheeer @Moonday_Leen
Tuman Alenka turu di lantai @alenkainventra
Komen Next bikin funart alenka bagaimana ? Komen
1. Alenka yabai
2. Alenka jadi clementine The Walking Dead
3. Alenka baju sekolah (sd) ...
Note : Video Foto Lika-liku gambar kujungi profil saya
#AlenkaArt #FanArt
Revolusi cinema, Aquaman & Namor ketika dikasih budget gede dan deadline sesuka directornya, Pochahontas live action 2.0, Tarzan in another planet. Pilih aja tuh mana yang bisa ngegambarin Avatar: The Way of Water. Yang jelas sepanjang film cuma bisa geleng2 #AvatarTheWayOfWater
Ya tentu saja ada yang bolong huhu... Bulan Maret cuma coret2an pula. Walaupun begitu bisa dibilang cukup puas bisa menghasilkan segini karena sebelumnya sempet lumayan lama ngga gambar sama sekali. Semoga tahun depan bisa lebih produktif. 🤧