画質 高画質

Halo artist! Sender open urgent commission untuk style ini, yang berminat bolehh banget reply dibawah yaa, nanti sender dm^^
Thank you and RT's are very appreciated!

6 47

Art! Wriothesley Wip by sender hehe 😋😋

1 11

prsk! ada yg punya foto ini versi 4K ga? sender butuh 🥹🥹🥹 terimakasii!

0 16

artist! First time painting laut, ada yg mau berkawan :D ?? Tapi akun sender slightly n$fw dan kadang bahasa anime

0 30

art! setor art sekalian sender mau ngabarin kalau sender buka commission chibi kayak ginii :-)

0 5

*hqhalu akaashi keiji x reader
sender mau buat au bliau berdasarkan lagu mbak taylor yang exile. kalo ada yang mau ditag pas aunya dah jadi bisa drop @ ya

2 51

Jjkart! Warning BL, Fushiita / Meguyuuji. -nitip art bucin ya.

✨ Sender kepengin liat mereka bareng bareng bahagia kek gini🥺. Semoga endingnya nanti mereka ga pisah😢

Btw ada yang mau berMoots sekalian ga? Sender lagi nyari temen satu kapal 🥰

1 27

Art! Sender dah lama ga gambar ni anak, akhirnya kegambar jg -w-

0 3

JJK!
Di sini ada yang paham tentang pakaian tradisional Jepang? Baju dua mbah ini kenapa ada semacam hoodie/turtleneck (maaf sender kurang paham 😭🙏) kayak baju Yuuji ya? Sementara karakter lain di official art gitu, sender liat kalau pake kimono/yukata, mereka (cont..)

18 364

jjkart! by sender crossover spyxfamily

the real villain, semua warga jujutsu dibaca semua pikirannya

6 56

karyababu wip bang wir, sebenernya mau dibikin chibi keychain tapi sender nyerah gabisa gambarnya😭😭

22 330

jjkart! selamat maljum dari mbah sukuna 😝🙈 art by sender

10 124

Jjkart!

Mau gmbr yuta hairdown malah mirip gojo bejir lah 😭😭😭
Art by sender

0 66

Art! An An Lee~ WIP by sender ✍️

32 458

-Bllkarya by sender

Bagi meme buat diredraw dong
anw ada yg mau ditag meme bllk yg lain? https://t.co/wRTX94HvkO

354 2536

warning spoiler manga
noritoshi kamo 💘
jjkart! by sender

1 36

Jjkart! Warning spoiler / jaga jaga

Dibilang suka Sukuna, iya. Tapi disisi lain keinget sama perbuatannya. Kaya love hate relationship 😭

Art by sender

2 28

karyababu by sender
art buat ultah wawan kemarin 🎉

53 313

setor wip art! sender buat dtiys😋 apakah ada yang mau bermoots denganku?

0 11

Halo~ sender open komis art! batch januari. Minjem muka mba Anne dulu ya🙏 Link nya nanti ditaruh reply. DM sender kalau minat dan bantu share sangat diapresiasi❤️

0 3