//=time() ?>
Halo artist! Sender open urgent commission untuk style ini, yang berminat bolehh banget reply dibawah yaa, nanti sender dm^^
Thank you and RT's are very appreciated!
prsk! ada yg punya foto ini versi 4K ga? sender butuh 🥹🥹🥹 terimakasii!
artist! First time painting laut, ada yg mau berkawan :D ?? Tapi akun sender slightly n$fw dan kadang bahasa anime
art! setor art sekalian sender mau ngabarin kalau sender buka commission chibi kayak ginii :-)
*hqhalu akaashi keiji x reader
sender mau buat au bliau berdasarkan lagu mbak taylor yang exile. kalo ada yang mau ditag pas aunya dah jadi bisa drop @ ya
Jjkart! Warning BL, Fushiita / Meguyuuji. -nitip art bucin ya.
✨ Sender kepengin liat mereka bareng bareng bahagia kek gini🥺. Semoga endingnya nanti mereka ga pisah😢
Btw ada yang mau berMoots sekalian ga? Sender lagi nyari temen satu kapal 🥰
JJK!
Di sini ada yang paham tentang pakaian tradisional Jepang? Baju dua mbah ini kenapa ada semacam hoodie/turtleneck (maaf sender kurang paham 😭🙏) kayak baju Yuuji ya? Sementara karakter lain di official art gitu, sender liat kalau pake kimono/yukata, mereka (cont..)
jjkart! by sender crossover spyxfamily
the real villain, semua warga jujutsu dibaca semua pikirannya
karyababu wip bang wir, sebenernya mau dibikin chibi keychain tapi sender nyerah gabisa gambarnya😭😭
Jjkart!
Mau gmbr yuta hairdown malah mirip gojo bejir lah 😭😭😭
Art by sender
-Bllkarya by sender
Bagi meme buat diredraw dong
anw ada yg mau ditag meme bllk yg lain? https://t.co/wRTX94HvkO
Jjkart! Warning spoiler / jaga jaga
Dibilang suka Sukuna, iya. Tapi disisi lain keinget sama perbuatannya. Kaya love hate relationship 😭
Art by sender
setor wip art! sender buat dtiys😋 apakah ada yang mau bermoots denganku?
Halo~ sender open komis art! batch januari. Minjem muka mba Anne dulu ya🙏 Link nya nanti ditaruh reply. DM sender kalau minat dan bantu share sangat diapresiasi❤️