//=time() ?>
haloo sender masi nyari klien pertama urgent comms, kalau ada yg mau digambarin kaya gini. thread commsnya sender reply di bawah biar bisa liat". tengkyuu artist!
🦅🦅🦅 Ada yang mau berkaone kah wahai artist- artist! sekalian?? 🦅🦅🦅 Cogan cowboy berbodi kaleng ini akan menyambut kalian 😋
Sore artist! Aku maw setor recent sketchku yg diedit kasih efek2 hehehe. Skalian apakah ada yang mau berk☁️?
halo artist! sender open urgent commission kaya gini 125k-175k untuk 3-4 slot, kalau ada yang tertarik boleh reply, sangkyuu
Halo artist! Temenku lagi ikutan art contest nii, dia minta bantuan vote dari kalian. Ini gambarnya dengan nomer urut 6! Untuk link votingnya nanti aku taro di reply ya!
artist! mau tanyaa ada yg pernah ikut class berbayar di coloso global ngga ya? apakah worth it?? thankss (pic biar dinotice wkwk)
Photoshoot pake baju tradisional 😍 oc sender uhuyyyy artist! https://t.co/DX7M2HtU4K
HYYY ARTIST! Di hari kemerdekaan gini, ada yang mau berk🌧 sama aku gak? Ntar kita stream suasana upacara di IKN😋
Selamat malam artist! Sender baru mulai bikin art dan masih sepi. Kira-kira ada yang mau ber☁️/ber🐄 dengan sender? ૮₍๑°▿°๑⑅₎ა
Cw // bl , bxb
Artist! Coba tebak mereka siapa, sama adakah yg mau berk☁️☁️??
Sore artist! Kucing sender baru aja melahirkan 3 bby kitten 😳 dan komis sender masih buka lohh! ❤️