画質 高画質

Mesti kali ni ramai yang tak lepaskan peluang membeli juadah berbuka puasa di bazar kan. Maklumlah keadaan sekarang dah kembali pulih macam dulu.

Korang beli apa bila ke bazar Ramadhan? Kongsilah kat komen mana tahu ada sahabat kita yang takde idea nak makan apa untuk berbuka.

5 18

Baru streaming lagi di . Dr nonton ulang ini karakter yg menarik perhatian Mingil itu Renjana yg pas nonton pertama kali gak terlalu perhatiin. Semoga karakter ini masih punya andil sih di film2 Jagat Bumilangit https://t.co/EDOHvjZ0bdhttps://t.co/FoNt0R2eGP

11 12

Omedetouuuuu om pink for the 500 twitch followers kali ini cosplay jd maid ya nggak :')
.
.
.

0 4

Dulu pas pertama kali ngikutin gepeng ini ngerasa bingung kenapa sepi banget yang baca ya, tapi sekarang ikutan seneng soalnya jumlah ❤️-nya bahkan bisa sampe puluhan ribu 😭

1 14

Slamad siyang enjelina...

Izinkan aku setor...
Curat coret mingguan...
Btw mangad buat teaternya yow...
Ini cerita gambarnya apa ya...
Ga usah di jelasin kali ya...
Pasti kamu tau fufufu...
Cieee uhuyyyy...
Kabooorrrrrr... 🦄😂✌️


8 64

Kali ini Lorien ketemu sama Iyo!!😎🤙They're trying to look cool.

Iyo belongs to <3

18 48

Abangnya mulu yang di gambar lagi manggung, kali-kali adeknya laahhh!! https://t.co/5Twstlj1NP

0 18

Pertama kali nyoba ngirim love letter, ke cewek pula boleh juga mwehehe

0 6

kalo aku begini nder...sekalian dijadiin painting-an (pake warna campur2 + blur berkali-kali) baru terakhir dirapiin....

0 0

*hq warning SPOILER

Ngeri kali loh mereka satu tim 😭😭😭😭😭

131 1801

Weipe.
Rasa-rasanya, gambar kapehku kali ini bakal beda bgt sama yg pertama kmrin. ntah makin improve atau egk, pokoknya beda aja

0 9

sender udh banyak baca gepeng yang fl nya barbar tapi baru kali ini nemu yang sebarbar ini😭😭 pantesan moralitasnya error wkwk

sauce: all h4il l4dy bl4nch3!

1 10

Pas pertama liat gambar ini sender salfok sama sepatu suae yg lepas sebelah, jadi keinget teori cover S2 gepeng R0x4na yg juga lepas sepatunya sebelah 😅 tapi mungkin sepatunya lepas gara² suae ga bisa bisa diem aja kali ya 😂

Gepeng 0perati0n : Tru3 L0v3

115 1777

3/3 Gambar tangan buat weptun lebih simple (di beberapa part ada yg terkesan "asal jadi dah gue pengen cepet beresin eps kali ini aaarrrrgghh TvT")

0 0

Halloww barang kali minatt~

0 0

Mau tanya .... Bagi yang main genshin pasti tau kaeya kan? Nah aku bertnya-tanya, kan kaeya ditinggal ayahnya dua kali yang jadi pertnyaan ku... Yat*m 2 kali apa namanya???

0 0

4a. Some stories of Kali have been compared to stories of Sekhmet from Egyptian mythology… who is the vengeful aspect of Hathor.

Hathor is typically represented wearing a headdress with cow horns, and represented things like: music, dance, love… crossing death boundaries… —

2 22

MAAF JOHNNY INI LEBIH PENTING.. TETEP IKUT WAR DIA ABIS LEBARAN 😭😭 BYE JOHN GW DAH LIAT LU 2 KALI

0 0