//=time() ?>
tmi tp gue sedih dulu pernah punya project webtoon yg akhirnya gakelar krn skripsi n kerjaan </3
Makasih tubuh yang masih bisa membangunkan diri keesokan harinya.
makasih jantung udah kerja 24 jam nonstop, maaf suka diempanin gorengan dan kolesterol semoga kamu gak ngambek nanti aku cleansing pelan" ya
Jangan ngeluh soal hujan dong, itu juga kan pekerjaan ku juga *Huft*
aku mendoakan kalian terus sehat di keadaan cuaca ini . . .
art commission by Hina (from fb) *dia juga punya webtoon swipe of live (hina1103)
Me too!
-Su
That would be Carron of the Silken Voice.
-Zufu
I would like to see Crackerjack Carron narrate more things for us please.
-T'ni https://t.co/H9BTLT9z4u
Hi! Mifucchi desu! android yg kerja di Cafe Senja yang lagi mencoba jadi vtuber buat bersosialisasi dgn hooman!
Debut 15 oktober soon!
kuy saling follow dan kenalan!
follow untuk stay tune yah ^_~
#pngtuber #PNGtubers #IDvtuber #vtuber #VTuberUprising
Althaff favoritin mamahnya karena surga berada di telapak kaki ibu 🤸✨
Althaff sangat deket sama mamahnya karena mamahnya memberikan perhatian lebih ke Althaff dan adiknya karena ayahnya Althaff sibuk kerja, jadi setiap hari Mamahnya Althaff yang selalu ngajarin mereka berdua
Bukannya nyicil kerjaan malah remake meme orang, kebiasaan emang
Sambil gambar kerjaan, jgn lupa sempetin gambar istri juga buat penyemangat>////<
Masih banyak sketsa yg harus digarap💪✨✨
Yg pake indo lebih ngena...lmao XD
Ini harusnya buat holoctober day 1, tapi masih ada kerjaan lain...Jadinya agak telat...🥲
Berhubung mimin mau ishoma dan lanjut bekerja, mimin putuskan untuk jeda pengeditan foto kalian untuk ava Twitter hari ini sampai batas waktu yang tidak ditentukan.
Tapi tenang, mimin siapkan ava yang bisa kalian pakai jika kalian sudah tidak sabar 🙌
#FilmKalianPantasMati
Itu Fella, kerjanya jadi jurnalis. Dia temen terlama yang Gofar inget semenjak SMA. Mereka bisa deket karena yah, ortunya Fella itu pemilik perusahaan media swasta yang kebetulan sohib ayah angkatnya Gofar.
#OCstober2022
Day 2 - First Oc
Ini wip yg lumayan lama, dikerjain sedikit buat di post doang :D
Grace dan Zorro, oc pertama yg kugambar(dan sampai sekarang bingung soal lore mereka '-')
#artidn #oc
@kettokaktus aneh aneh aja emang klo lg kerja dicabang yg ini, kekny ak hrus pindah planet
"Aaahhh, akhirnya siap juga kerjaan hari ini~ Ah, kamu pasti udah lama banget nunggu nya ya? Maaf banget ya, hehe. Hari ini kerjaanku lumayan banyak ^^". Sekarang aku udah free, kok. Kamu mau ngapain hari ini?" https://t.co/VU0lyQyKvv
1. Perkenalkan, ini Gofar. Dia adalah seorang polisi tingkat sersan yang bekerja di bawah perintah Inspektur Sarah dalam unit perempuan dan anak.
Gofar di pandangan luar itu kaya pemuda masa depan cerah dan beruntung. Toh, liat aja. Umur 16 tahun dia diadopsi sama kepala Polda.
@artistsbase Still my best art.
Makasih anon buat GAnya.
Aku membutuhkan pentab baru, krn yg lama udah usang bgt, walo aku berharap pentabku msh baik2 sj beberapa tahun kedepan, tp aku ingin beli pentab baru. Sayangnya, kebutuhan di rumah byk bgt dan orgtua udh gk kerja. Jd susah nabung🥲
@artistsbase wah, thank you udah ngadain GA! pentab lamaku udah meninggoy, jadi butuh banget pentab baru 🥺 buat kerja juga soalnya lol
S'bagai pelayan~ yang tak dianggap aku hanyaa bisa~ kerja keras! tapi, karena itu semua orang mulai memperhatikanku. Ke mana aja kalian?
https://t.co/kpWlXlFKTp
#KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu
Awak nak jadi otromen tapi tak layak? Okey bolehlah cuba helmet ni! Mempersembahkan helmet Ultraman terbaru hasil kerjasama Tsuburaya & syarikat helmet tempatan, Gracshaw. Terhad kepada 1000 unit je.
Sumber: https://t.co/6bV2E07dOE