//=time() ?>
Sebisaku aja ceu pio :')
Mohon bantuannya 🙏 (Buat ceu Pio bukan Mas Rangge. Tapi kalo buat mas Rangge udah pasti 🙏🙏🙏🙏🙏) https://t.co/qYb9u2Xzkj
#promotwt HALOOO MALEM WARGA TWT AKU VENUS LAGI CARI MUTUAL BARU!! ak pemalu bgt jd mohon maklum ya 🥺👉👈 btw baca rentry ku dulu ( https://t.co/3OETkUgw7z ) kalo cocok ayo mutualan!!
ps. ayo mutualan ak #kece
Anyway, buat yang udah order commission dari kemarin, hari ini mungkin hanya sempat menyelesaikan sebagian dari antrian commission harian, karena hari ini mau nemenin bini rapid test antigen. Mohon dimaklumi dan mohon maaf 🙏
GM guys! So malam ni ada special drop! Pasangan bahagia collab with @FrameOfMindNFT Jom grab guys!
Mohon retweet ya rakan2, FP serendah 0.02 jerrr 😊
https://t.co/skUldBVOyn
#pentas
#pentasian
#pentasio
🚨 DROPPED ALERT 🚨
AKHIRNYAA !!
6 Jahanam sudah drop guys with special edition collab with @FrameOfMindNFT
Come and grab guys 🤗👽
Mohon Retweet rakan rakan 🤗
FP serendah : 0.01 BNB
LINK : https://t.co/apPPsFXIir
#PentasianSupportPentasian
@maicihlevel5 Ya mohon maaf dianter ke sekolah pake gerobak bubur saya duduk dimana? Tiduran diatapnya?
*bd mohon maaf sebelumnya ini saya disuruh temen buat submit kesini 🙏 art by sender
Hai! Yuk mampir ke webtoon baru ku 😊
https://t.co/Ed1YE6w2iv
mohon dibantu like, fav,share, dan rate nya ya, Terima kasih ❤️
#WebtoonCanvas #monniart
Mohon selalu ingat komentar Kak Ade Rai di YouTube Tonight Show: "ingat sehat tidak menarik selagi masih kita miliki, baru terlihat begitu menarik saat sudah pergi dari kita… salam sehat, healthy body yes we can…"
YouTube-nya:
Halo guys, tahun ini aku bareng teman-temanku ikutan webtoon contest nihh 😆😆
Judulnya 'MONSMESTER' mohon dukungan rate, komen dan like-nya yaa jangan lupa klik favorit biar gak ketinggalan update
Makasih banyak semua 🌻🌻
https://t.co/EKYaG8R5lQ
#webtoon #webtooncontest2022
🚨DROPPED ALERT 🚨
MOODYMAN PROJECT ! Just drop 2 of this moody man. Check it out now geng ! Floor price serendah 0.01 BNB 🤩🤩 come and grab it now !
Mohon Bantu Retweet Guys 🙌🏻
#moodyman
Link: https://t.co/yzsS0jKBTq
mohon maaf episode coin minggu ini belum bisa update karena kondisi kesehatan kita berdua, saya sendiri juga didiagnosis positif covid jadi butuh istirahat yang cukup :')
tapi tenang saja, episode mingguan biasa tetep up kok, dibaca ya jam 10 nanti!
Ada badnews... sepertinya hari ini tidak akan ada livestreaming dan untuk konten voice act terpaksa ditunda... karena dadakan ada meeting besar bareng pak bos
Jadwal sabtu & minggu pun kemungkinan
Mohon maaf ya teman-teman
untuk jadwal pasti undurnya, bakal dikabari secepatnya ya
Mohon bantuan rt dan like ya ฅ'ω'ฅ
Haloo Stuckhome_draws buka komisi gambar khusus Indonesia nih ✨
Silahkan dilihat2 ヽ(´∀`)ノ
Minat bisa dm ya ٩(๛ ˘ ³˘)۶♥✨
‼️ Ready Stock Kang Shifu x TGCF Sour Spicy Beef Noodle dan TGCF Kumquat Lemon Drinks akan diupload ke syopi Leonline jam 1PM WIB ya.
note: utk keamanan pengiriman paket, dimohon utk tdk check out dlm 1 order dg barang ready stock lain / pelunasan.
🔗https://t.co/0gEJPpDOv2
Selamat malam all! Ada lagi 4 cycling cat potentially could be yours to adopt. Check them out here at @pentas_io :
https://t.co/yDLQKHRI2r
Kalau tak keberatan, mohon pertolongan to RT kawan-kawan 😽😽😽