//=time() ?>
ini kayak sedih moment cuman gue baru pertama kali nyoba bikin logotype tapi ᵇᵉˡᵘᵐ ᵇⁱˢᵃ ᵖᵃᵏᵉ ᵃⁱ jadi gambar manual di csp tapi alhamdulillah masih bisa kebaca
Sender cuma pembaca spoiler kny! Dan mengakui ini manga sedih bgt 😭
Klo sender beneran baca manga bakal susah move on nih keknya
Improve(??)kah?
Hasil belajarku dalam waktu sebulan terakhir ini (mumpung libur smt).
Btw bsk aku udh mulai jadwal daring :'' mengsedih gabisa main twt dan gambar sepuasnya lagi :( https://t.co/aDEcGBjRSe
Turut berduka cita atas matinya Tikus asal #Kamboja Karna kesedihanku setelah membaca berita ini di #Bbcnewsindonesia #Bbcnews aku David dari #Indonesia menghormati atas kematiannya dengan #Digitalart #Artwork ini...
#David4artwork #Magawa #Herorats
@kedaigeo Saerannya ramah ke MC.. bukan Ciyo..
Soalnya Ciyo berpaling ke laki2 lain..
Jadi Saeran sedih sekarang
@JPFBASE Langsung kepikiran dia 😩. Emak bapaknya immortal tapi gatau kalo mereka punya dia, dia sembunyiin identitasnya dan jadi bawahan bapaknya, mimpi dia cuma pengen ketemu sama si emak. Scene tersedih wkt dia lg ngamuk, denger suara emak , dia langsung tenang dan milih bunuh diri 😭
Kny! WARNING SPOILER
Tiap liat ini gemes bangett liat tatapan polosnya Yoriichi...
Tapi udah itu sedih karena anaknya belum sempat lahir... 😭😭😭
kny! WARNING SPOILER
disini ada gasi yang sedih liat kiriya? pengen meluk terus bilang "you did well". keluarga nya meninggal tapi gaada waktu buat nangis karena harus mimpin. mana masih 8 thn :((
sayang kalian juga kok kkkkkk tp bima backstorynya kelewat sedih jadi sebagai emak dia saia ngemong bgtt >////<
⚠️ TW// BLOOD ⚠️
Walaupun aku lagi sedih, tetapi tidak menghalangiku untuk menggambar. 😭😭👍
yak, tidak senang tidak sedih juga. tp kata gua doi itu gemes sik tp gapapa saya kasih rating bintang 4
Perahu Kertas.
LuVi (Luffy & Vivi, One Piece).
Aslinya sih ringkih, kena air mleyot. Boro-boro angkut penumpang.
Tapi, yg bisa diangkutnya adalah harapan dan asa. Suatu saat nanti, yakinlah kawan. Cita-citamu akan terkabul. Cieeee.
Dah lah, sedih.
warnanya di hape jadi jele coba yg ini deh ya suka sedih aja gitu kl ga sesuai warnanya
kny! aoino pair
art by sender
sender kalo ngirim menfes suka kepencet tombol emot yang ada dibawah, udh sering banget kepencet sedih rasanya :'
barusan mengirim pun kepencet lagi 😭😭 untung belom pake trigger
Before 2021 end, I proudly present... ✨Gado-Gado✨
Wkwkw gado2 krn emang ak eksplorasi style tuh jungkir balik T_T... doakan pentabku gapapa jg yah ak sedih soalnya ini macet terus T_T