//=time() ?>
Art! Enaknya jadi artist tuh klo suka rarepair jadi bisa gambar sendiri. Ayo tunjukan rarepair/crackship karya kalian :)
- Rules sudah kami pertimbangkan untuk kenyamanan kedua belah pihak. Bagi kalian yang kurang nyaman akan beberapa konten, kalian bisa mute word beberapa kalimat pada gambar dibawah ini
Audolf aja. Tapi aku belum pernah ngegambar dia full color jadi untuk sementara picrew ini aja. https://t.co/q05hhCaye3
tinggal beberapa jam menuju semifinal #FIFAWorldCup antara Perancis melawan Maroko, dan memutuskan untuk menggambar ulang Shinichi tapi pake jersey Perancis (sebenarnya yang suka budaya Perancis ibunya, tapi namanya anak kan suka ngikutin orang tuanya wkwk)
Wawan Kuniawan namanya.
Sebuah au lokal genshin impact dengan gambar (Mini-comic)
Pas gambar scene ini aku excited bgtt. Krna hasilnya bagus. Tp pas kubikin webtunnya ga serame yg kupikir😭 syedihhh...
GAMBAR GAGAL
gagal karna gwa salah baca rules, harusnya vertikal malah horizontal o(-----<
#WebtoonCanvas #webtoon #Xmas #Christmas
open commission art lagi nih, yg minat silakan dm y 🙏❤️start 50rb 👌, Gak usah follow kok, tinggal dm aja klo ada yg mau nanya2 🥰 @CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid #commissionsopen
# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah #
Meng-HBD @meow_phy~🎉🎉
Sebenernya dah gambar dari lama, tapi niat ilang terus hshshs
....... habis cuti gambar.... aku mau balik gambar....
*disapa proyek AR yg sempat terbengkalai
@Jia_BluexSnflwr Aku sampe belom ada waktu buat gambar OCku :" tp kira2 begini. Ini digambar sama mutualku
https://t.co/rdryye9xCj
Judul: "Belajar menggambar tangan (ganteng)"
#intanavers_art #ArtistOnTwitter